Disebut Lebih Baik dari Mason Mount, Jack Grealish: Dia Pantas Dapat Pujian!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/11/20 - 18:10
  •    1.288

Jack Grealish (kiri) bersama Mason Mount
Jack Grealish (kiri) bersama Mason Mount

Kapten Aston Villa yang juga gelandang Timnas Inggris, Jack Grealish angkat bicara perihal banyaknya pihak yang kerap membandingkan dirinya dengan rekan satu timnya di skuad Three Lions, Mason Mount. 

Grealish dianggap lebih baik ketimbang gelandang Chelsea tersebut. Banyak pihak juga bahkan sempat mengkritik pelatih Inggris, Gareth Southgate lantaran sempat tidak memanggil Grealish dan memanggil Mason Mount. 

Secara statistik penampilan di Liga Primer Inggris, Grealish memang lebih unggul. Ia sudah mencetak lima gol dan enam assist dalam delapan laga musim ini bersama Aston Villa. Sementara Mount baru mengemas satu gol dan tiga assist dalam 12 laga di Chelsea.

Terkait anggapan tersebut, Grealish pun buru-buru menepisnya. Ia menyebut bila Mason Mount merupakan pemain hebat dan juga pantas mendapat pujian dari performanya tersebut. 

Baca Juga :


"Saya menyukai Mason. Sedikit menjengkelkan sebetulnya ketika kami dibanding-bandingkan, karena dia harus dicibir gara-gara hal itu," kata Grealish dilansir Sky Sports.

"Saya selalu dekat dengan Mason. Dia itu pemain hebat, dan saya pikir sejujurnya kami tidak merebutkan satu tempat yang sama di timnas." sambungnya. 

"Dia selalu diremehkan. Dia berhak mendapat pujian untuk semua yang ia sudah lakukan, dan orang yang paham sepak bola pasti mengerti betapa bagusnya permainan dia," tutup Grealish.

Timnas Inggris sendiri akan melakoni laga UEFA Nations Cup menghadapi tuan rumah Belgia pada hari Senin (16/11) dini hari waktu Indonesia. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605792601771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?