Nova Arianto Tuntut Pemain Baru di Skuad Timnas U-19 Harus Cepat Beradaptasi


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/11/20 - 19:00
  •    881

Nova Arianto (tengah), asisten pelatih Timnas U-19
Nova Arianto (tengah), asisten pelatih Timnas U-19 (PSSI)

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-Yong nampak memanggil beberapa nama baru dalam TC Timnas U-19 yang akan mulai digelar pada hari Senin (16/11) mendatang di Jakarta. 

Dari total 38 nama yang dipanggil, 13 diantaranya merupakan muka baru di skuad Garuda Muda. 13 pemain tersebut merupakan pemain yang tidak ikut berlatih selama dua bulan di Kroasia. 

Asisten pelatih tim nasional Indonesia U-19, Nova Arianto pun memberi peringatan pada para pemain baru di skuat Garuda Muda. Menurut Nova, mereka memiliki tantangan tersendiri untuk bisa cepat beradaptasi dengan atmosfer di skuad Timnas U-19. 

"Beberapa pemain yang baru harus cepat beradaptasi dan kerja lebih keras, karena ini mungkin hal yang baru buat mereka," tutur Nova dilansir BolaSport.com hari Sabtu (13/11).

Baca Juga :


Meski begitu, Nova mengapresiasi usaha keras yang dilakukan para pemain tersebut saat berlatih di TC virtual.

"Iya mereka masih kendala dengan adaptasi dengan latihannya. Tapi, mereka sangat berusaha dan kerja keras untuk mengikuti latihan yang diberikan staf pelatih," sambungnya.

Delapan pemain di antaranya telah bergabung sejak awal TC virtual, yaitu Salman Alfarid, Rendy Juliansyah, Titan Agung Bagus, Kakang Rudianto, Alfrianto Nico, Genta Alparedo, Fajar Fathurrahman, dan Rizky Sudirman.

Empat pemain lainnya bergabung di tengah TC virtual, yaitu Hamsa Lestaluhu, Serdy Ephy Fano, Pualam Bahari, dan Arya Gerryan. Adapun satu nama dimasukkan pada detik terakhir, yaitu Syukron Arabia.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1607005802783

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?