Pemain Korea Selatan Ada Yang Positif COVID-19, Son Heung Min Jalani Karantina


  •    Robert
  •    14/11/20 - 21:42
  •    483

Son Heung Min - Korea Selatan (foto: Bolalob)
Son Heung Min - Korea Selatan (foto: Bolalob)

Bintang Tottenham Son Heung-min harus menjalani karantina setelah empat pemain Korea Selatan dinyatakan positif terkena virus corona.

Penyerang itu bukan salah satu pemain yang terjangkit virus tetapi dia dikarantina di kamar hotelnya sampai hasil tes lebih lanjut muncul hari ini (Sabtu, 14/11).

Hasil tersebut akan menentukan apakah pertandingan Korea Selatan dengan Meksiko dapat dilanjutkan, dimana laga itu akan berlangsung di Austria Sabtu malam.

Baca Juga :


Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA) mengonfirmasi bahwa penyerang Lee Dong-jun, gelandang Kwon Chang-hoon dan Hwang In-beom, serta penjaga gawang Jo Hyeon-woo dan seorang anggota staf yang tidak dikenal telah dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes pada hari Kamis.

Anggota skuat lainnya akan menjalani tes lagi pada Sabtu pagi dengan hasil yang ditetapkan untuk menentukan apakah pertandingan mendatang mereka dapat dilanjutkan.

Tim asuhan Paulo Bento tersebut telah tiba di Wina awal pekan ini menjelang pertandingan malam ini dengan Meksiko dan pertandingan hari Selasa dengan Qatar. halaman 2 dari 3
Jika Son dinyatakan positif, ia akan diminta untuk mengisolasi diri di Austria sebelum diizinkan masuk kembali ke Inggris.

Spurs memiliki pertandingan besar dengan Manchester City setelah jeda internasional pada 21 November dan akan sangat membutuhkan pencetak gol terbanyak mereka untuk tersedia.

Jika dia dinyatakan positif, Son akan melewatkan pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur pada Liga Premier, serta di Liga Europa melawan Ludogorets.

Baca Juga :


Mohamed Salah dari Liverpool saat ini mengisolasi diri di Kairo setelah pemain asal Mesir itu dinyatakan positif Covid-19 pada hari Jumat.

Dia akan melewatkan pertandingan The Reds melawan Leicester pada 22 November serta pertandingan Liga Champions melawan Atalanta pada tiga hari kemudian.

Salah berfoto di media sosial pada pernikahan saudara laki-lakinya awal pekan ini dan juga menghadiri upacara penghargaan di Kairo pada Rabu yang diadakan untuk menghormatinya oleh FA Mesir. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1609889402345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?