Stefano Pioli Kena COVID-19, Absen Dampingi Milan vs Napoli


  •    Robert
  •    15/11/20 - 07:10
  •    469

Stefano Pioli - AC Milan (foto: Football Italia)
Stefano Pioli - AC Milan (foto: Football Italia)

Klub pemimpin klasemen sementara Serie A, AC Milan telah mengkonfirmasi tes positif virus corona sang pelatih Stefano Pioli.

Pelatih Italia berusia 55 tahun itu tidak menunjukkan gejala apa pun tetapi bisa melewatkan pertandingan besar akhir pekan depan dengan Napoli.

Pernyataan klub pada hari Sabtu berbunyi: "AC Milan mengumumkan bahwa Stefano Pioli telah dinyatakan positif setelah tes cepat yang dilakukan pagi ini.

"Otoritas kesehatan telah diberitahu, dan pelatih, yang saat ini tidak menunjukkan gejala, telah menjalani karantina di rumah.

Baca Juga :


"Semua tes lain yang dilakukan oleh skuad dan staf menunjukkan hasil negatif."

"Akibatnya, sesi latihan hari ini telah dibatalkan. Latihan menjelang pertandingan dengan Napoli akan dilanjutkan pada Senin, tunduk pada pemeriksaan yang ditetapkan dalam protokol federal."

Milan telah berada dalam performa terbaiknya di bawah Pioli sejak pergantian tahun, menggagalkan rencana klub untuk membawa Ralf Rangnick sebagai pelatih. halaman 2 dari 3
Pada 22 November, Rossoneri akan menjamu Napoli yang berada di posisi ketiga dengan selisih tiga poin dari tim asuhan Gennaro Gattuso itu.

Dan diagnosis Pioli bukanlah pertama kalinya virus corona mengancam upaya Milan dalam merebut gelar Scudetto.

Bulan lalu, Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge kembali dalam tes positif, bersama dengan tiga anggota staf pelatih.

Baca Juga :


Penyerang bintang Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif mengidap penyakit itu pada September menyusul infeksi yang lebih dulu didapat Daniel Maldini, Matteo Gabbia dan Leo Duarte.

Pemain asal Swedia itu melewatkan total empat pertandingan, termasuk dua di Serie A, namun tetap menjadi pencetak gol terbanyak divisi tersebut.

Bentrokan hari Minggu lalu dengan Hellas Verona membuat Ibrahimovic terus mencetak gol di setiap pertandingan liga yang ia mainkan dengan menyamakan kedudukan di akhir pertandingan di San Siro. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610705818832

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?