Soal Pemain Liga 1 Ikut Tarkam, Ini Kata Coach RD


  •    Robert
  •    15/11/20 - 10:00
  •    575

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (Foto: Pojok Satu)
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (Foto: Pojok Satu)

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan nampak tak setuju ketika para pemain profesional tampil dalam laga tak resmi atau sering disebut dengan tarkam.

Coach RD merasa sadar bahwa pelatih klub tak bisa mengawasi para pemainnya selama 24 jam penuh. Namun ia berharap kesadaran dari para pemain, bahwa mereka terikat kontrak profesional dengan klub.

Baca Juga :


Seperti diketahui, Liga 1 2020 harus kembali tertunda hingga tahun depan karena pandemi virus corona masih tinggi di Indonesia.

Klub kontestan pun harus meliburkan para pemain dari sesi latihan. Dan tak sedikit klub yang membolehkan para pemainnya bermain di pertandingan tak resmi.

"Pemain itu harus memiliki kesadaran dan kedisiplinan sendiri," ujar Rahmad Darmawan dikutip dari laman JPNN. halaman 2 dari 3
"Tentu pemain punya aktivitas yang tidak bisa selalu dikontrol oleh kami. Tetaai kalau bicara kaidah profesional di sepak bola, mereka tentu tahu bahwa mereka masih terikat kontrak dengan klub," terang Rahmad.

"Kalau mereka bermain sepak bola bersama tim lain, ya otomatis mereka harus memberitahukan. Bukan tidak boleh, tetapi membutuhkan izin," lanjutnya.

Baca Juga :


Masa libur untuk para pemain Madura United diperpanjang. Keputusan tersebut diambil karena Liga 1 musim ini dijadwalkan baru bergulir pada awal tahun depan.

Semula para pemain Madura United, bakal berkumpul pada 11 November mendatang. Namun, setelah melakukan pertimbangan dan berkoordinasi dengan jajaran manajemen, tim pelatih memutuskan libur diperpanjang. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610415002391

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?