Selain FC Utrecht, Ajax Juga Ingin Boyong Bagus Kahfi?


  •    Robert
  •    15/11/20 - 08:30
  •    4.487

Bagus Kahfi - Timnas Indonesia U-19 (Bolalob)
Bagus Kahfi - Timnas Indonesia U-19 (Bolalob)

Rumor masa depan pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi di Eropa masih berlanjut, usai sebelumnya ia dikabarkan akan bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht.

Namun ternyata tak hanya FC Utrecht yang menginginkan pemain Barito Putera itu. Salah satu media online Belanda, Voetbal4u mengabarkan bahwa Ajax juga berminat pada Bagus Kahfi.

Baca Juga :


“FC Utrecht dan Ajax Amsterdam tengah mengincar pemain yang sama. Dia adalah pemain berusia 18 tahun,Bagus Kahfi, yang bermain untuk klub Indonesia, Barito Puteta,” tulis Voetbal4u.

“Kahfi menjadi sorotan sejak tahun lalu dan sekarang masuk ke dalam radar hampir semua klub top Eropa,” lanjutnya. halaman 2 dari 3
Bagus Kahfi memang saat ini tengah menjalani masa pemulihan kondisi fisiknya di FC Utrecht, usai sembuh dari cedera engkel.

FC Utrecht memang menjadi yang terdepan untuk bisa mendapatkan pemain Garuda Select itu, lantaran mereka sudah berkomunikasi secara langsung dengan pihak Barito Putera.

Baca Juga :


“Barito Putera, klub yang mengontraknya, sudah menyetujui transfer (ke FC Utrecht), karena tak ingin menghalangi pekembangan karier si pemain di Eropa,” tulis Voetbal4u.

Bagus sendiri terus menjadi andalan sejak tampil untuk Timnas Indonesia U-16 dan juga U-19. Bergabungnya Ia ke Garuda Select, semakin membuat banyak pemandu bakat klub Eropa melihat kualitasnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605504002485

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?