Robert Alberts Pasrah Jika Pemain-Pemain Persib Memilih Hengkang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/11/20 - 12:30
  •    508

Persib siap ditinggal para pemainnya.
Persib siap ditinggal para pemainnya. (Persib.co.id)

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, telah memprediksi situasi sulit yang mungkin dihadapi dirinya kala memulai kompetisi lagi pada 2021, yaitu pemain-pemainnya berisiko hengkang.

Robert pun sadar dirinya tak akan mudah dalam mempertahankan pemainnya jika memang ada tawaran menarik lebih dari Persib.

"Jika pemain mendapatkan tawaran yang bagus, itu tidak mustahil (pindah) karena pemain tidak bisa bermain sepak bola di Indonesia untuk saat ini. Jadi selalu ada kesempatan bagi mereka untuk pergi ke negara lain jika ada tawaran kontrak. Tentunya dalam dunia sepak bola profesional, mereka harus melihat itu," katanya seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

Meski begitu, striker asing mereka asal Belanda, Geoffrey Castillion, enggan berbicara kemungkinan itu.

Baca Juga :


"Saya tidak tahu. Saya masih mempunyai kontrak di sini dan saya tidak memikirkan itu (tawaran klub lain). Kita lihat nanti apa yang akan terjadi," tutur Castillion.

Di sisi lain, rekan duetnya, Wander Luiz, menekankan bahwa dirinya tetap siap berseragam Persib tahun depan.

"Saya masih punya kontrak untuk tahun depan juga. Kontrak saya baru habis pada Desember tahun depan, jadi saya tetap di Persib," ujarnya.
Sementara itu, Robert mengatakan ada poin plus di manajemen Persib yang bisa membuat para pemain berpikir dua kali untuk meninggalkan mereka.

"Mereka (pemain) tahu Persib dan manajemen sangat profesional. Mereka menjaga ucapannya, janji yang mereka berikan. Jadi tidak mudah untuk menemukan klub seperti ini di dunia. Kami juga berkomitmen bersama, percaya satu sama lain. Saya memberi pesan kepada pemain (selama tim di liburkan), kami harus tetap saling percaya bahwa kami adalah satu tim. Jadi ketika kembali, semua tetap punya target yang sama," ujarnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610775001883

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?