Kiper PSMS Sadar Belum Dapat Jaminan di Timnas U-19


  •    Robert
  •    15/11/20 - 13:30
  •    1.040

Adi Satrio saat uji coba Timnas U-19 vs Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, Minggu (11/10). (Dok. PSSI)
Adi Satrio saat uji coba Timnas U-19 vs Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, Minggu (11/10). (Dok. PSSI)

Walau hampir selalu menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Timnas Indonesia U-19 selama berada di Kroasia, Muhammad Adi Satryo sadar dirinya masih harus bersaing di setiap pemusatan latihan.

Kiper PSMS Medan ini kembali dipanggil dalam TC yang digelar di Jakarta sejak pekan lalu. Ia akan bersaing dengan empat kiper lain yang terpanggil.

Keempat kiper itu adalah Erlangga Setyo (Persib), Yofandani Damai (PSIS), Pualam Bahari (Borneo FC) dan Risky Sudirman (Persija).

Baca Juga :


Adi mengatakan ia akan terus bekerja keras demi mempertahankan posisi utama dibawah mistar gawang Garuda muda.

"Bagi saya, yang terpenting saat ini adalah saya harus berusaha maksimal dan bekerja keras. Insyaallah, saya bisa mempertahankan posisi saya di timnas Indonesia U-19," kata Adi kepada awak media.

Selama 11 pertandingan uji coba di Kroasia, Adi tampil dalam 10 pertandingan. Ia nampak mendapatkan kepercayaan dari pelatih Shin Tae Yong. halaman 2 dari 3
Sementara itu, nama lain yang menjalani debut di TC Jakarta adalah Kiper muda Borneo FC Pualam Bahari.

Ia berjanji tak akan menyia-nyiakan kesempatan setelah mendapat pemanggilan mengikuti pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-19 di Jakarta, 13-23 November.

"Alhamdulillah. Bangga rasanya bisa dipanggil. Ini kesempatan yang saya tunggu-tunggu dan tidak datang dua kali," kata Pualam dikutip dalam laman Borneo FC, Jumat.

Baca Juga :


"Bismillah, saya akan bekerja keras semaksimal mungkin," kata dia.

Dua ajang yang akan diikuti oleh Timnas U-19 tahun depan adalah Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada bulan Maret. Serta Piala Dunia U-20 2021 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605273249622

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?