Hadapi Belgia, Harry Kane Akan Mainkan Laga ke-50 Bersama Inggris


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/11/20 - 19:30
  •    6.948

Harry Kane
Harry Kane (Twitter/@spursofficial)

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane dipastikan akan menajdi sorotan kala The Three Lions akan menjalani laga matchday 5 UEFA Nations League Grup A2 melawan tuan rumah Belgia hari Senin (16/11) dini hari waktu Indonesia. 

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Den Dreff, Leuven tersebut, penyerang andalan Tottenham Hotspur tersebut akan menjalani laga ke-50 bersama Timnas Inggris. 

Selain mencatatkan penampilan ke-50, Kane juga saat ini merupakan pencetak gol terbanyak keenam Timnas Inggris dengan 32 gol. Catatan tersebut masih berselisih 21 gol dari Wayne Rooney yang berada di peringkat pertama dengan 53 gol. 

Baca Juga :


Perihal torehan gol dan catatan penampilan Kane bersama Timnas Inggris, sang manajer Gareth Southgate pun angkat bicara. Ia mengatakan bila Kane tidak perlu terburu-buru untuk menyamai rekor gol dari Wayne Rooney. 

"Dia (Harry Kane) masih punya waktu untuk mengejar rekor Wayne Rooney. Jika berhasil, itu akan menjadi prestasi luar biasa. Laga melawan Belgia tentunya akan menjadi momen spesial bagi Harry Kane," kata Gareth Southgate dilansir dari Sky Sports.

Penampilan Harry Kane sejauh ini memang cukup impresif bersama Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris. Kane sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dari delapan laga dan membawa Spurs sementara berada di posisi dua klasemen. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1607403603953

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?