FIFA Akan Bayar Gaji Bek Liverpool, Joe Gomez


  •    Robert
  •    15/11/20 - 20:39
  •    12.517

Joe Gomez - Liverpool (Foto: Liverpool FC)
Joe Gomez - Liverpool (Foto: Liverpool FC)

Badan Sepak Bola Dunia atau FIFA akan membayar Liverpool sebesar 2 juta poundsterling sebagai kompensasi untuk menutupi gaji Joe Gomez.

Bek tersebut mengalami cedera lutut yang serius dalam sesi latihan terakhir Inggris jelang kemenangan persahabatan 3-0 melawan Republik Irlandia, Kamis lalu.

Dikhawatirkan dia akan melewatkan sisa musim ini dan menjadi masalah baru bagi bos Liverpool Jurgen Klopp.

Baca Juga :


Laporan dari Sportsmail mengatakan bahwa FIFA akan membayar uang untuk menutupi gaji Gomez, yang diketahui berada di wilayah 80.000 pounds seminggu.

Pemain Inggris dilindungi oleh program perlindungan klub FIFA, sebuah paket asuransi yang memungkinkan klub untuk mengklaim langsung melalui skema tersebut.

Perlindungan tersebut mencakup cedera pada pemain di semua pertandingan A, pertandingan persahabatan, dan sesi pelatihan. halaman 2 dari 3
FIFA akan menghitung kompensasi secara prorata sampai Gomez dapat memulai kembali latihan tim utama.

Perlindungan maksimum di bawah skema ini adalah sebesar 6,75 juta pounds yang mencakup 365 hari, dihitung dengan tarif harian rata-rata maksimum 18,430 pounds.

Liverpool belum mengesampingkan Gomez untuk musim ini, tetapi penjaga gawang Celtic Fraser Forster absen selama 10 bulan karena cedera yang sama pada tahun 2015 saat di Southampton.

Baca Juga :


Mantra serupa di sela-sela akan berarti tujuh bulan sebelum Gomez hampir kembali ke pelatihan. Perlindungan tersebut tidak mencakup 28 hari pertama, tetapi klub Anfield masih akan mengajukan klaim sebesar 2 juta pounds.

Pembayaran substansial tidak akan menjadi hiburan bagi Klopp, yang perlu menjalani 11 pertandingan dengan hanya satu bek tengah yang diakui hingga jendela transfer Januari dibuka. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610584202470

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?