Kiper Muda MU Kenang Bagaimana Kerasnya Tendangan Zlatan Ibrahimovic


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/11/20 - 09:30
  •    1.401

Zlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat MU
Zlatan Ibrahimovic saat masih memperkuat MU (Sky Sports)

Penjaga gawang Manchester United, Dean Henderson ternyata memiliki momen tak terlupakan dengan seorang Zlatan Ibrahimovic. 

Penjaga gawang yang musim lalu dipinjamkan ke Sheffield United ini mengaku masih ingat betul bagaimana ketika ia menjalani latihan bersama penyerang asal Swedia tersebut saat sama-sama membela Setan Merah.

"Saya ingat saat melakukan pemanasan, ketika saya baru saja kembali dari peminjaman dengan Grimsby Town," kata Henderson dilansir Manchester Evening News.

Baca Juga :


"Zlatan baru saja menandatangani kontrak (dengan Manchester United), dan saya melakukan pemanasan dengan dia. Itu adalah momen paling gila bagi diri saya," lanjutnya.

Ia pun mengingat satu momen lainnya dari seorang Zlatan Ibrahimovic. Momen tersebut adalah ketika ia harus menahan tendangan Ibrahimovic saat sesi latihan. Menurut Henderson, tendangan Ibrahimovic sangat keras. 

halaman 2 dari 3
"Zlatan, orang ini menembak bola dengan sangat kencang. Dalam hidup, saya tidak pernah melihat seorang pemain menendang bola dengan begitu kencangnya. Menghadapi dia saat latihan setiap hari adalah hal yang fantastis," kenangnya.

Bagi Henderson, sosok Zlatan Ibrahimovic adalah panutannya. Ia mengaku banyak mengambil pelajaran dari kebersamaan singkatnya dengan striker yang saat ini usianya nyaris menyentuh angka 40 itu.

Baca Juga :


"Sebagai pemain muda yang tumbuh sebagai fans Manchester United, Zlatan adalah sesuatu yang telah menginspirasi saya. Bagi saya, bersama dia adalah hal yang hebat dan saya selalu mengingatnya dengan baik," tutupnya.

Zlatan Ibrahimovic sendiri menjalani dua musim bersama Setan Merah, dengan total mencatat 53 penampilan di berbagai kompetisi dan mengemas 29 gol. 
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605963602583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?