Alex Telles Positif COVID-19 Lagi, Tite Panggil Satu Debutan ke Timnas Brasil


  •    Robert
  •    16/11/20 - 13:30
  •    1.057

Alex Telles - Brasil (foto: Akurat)
Alex Telles - Brasil (foto: Akurat)

Gelandang debutan Thiago Galhardo telah dibawa ke dalam skuat Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uruguay karena cedera dan COVID-19 terus mewabahi juara dunia lima kali itu.

Galhardo akan menggantikan striker Flamengo Pedro, yang mengalami cedera adduktor saat latihan Sabtu, Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Ini adalah perubahan kedelapan bagi skuat Brasil untuk pertandingan kualifikasi ganda melawan Venezuela dan Uruguay. Selecao mengalahkan Venezuela 1-0 di Sao Paulo pada hari Jumat dan akan bertemu Uruguay di Montevideo pada hari Selasa.

Baca Juga :


Mereka yang sebelumnya absen dari skuat karena cedera adalah Rodrigo Caio, Gabriel Menino, Casemiro, Fabinho, Philippe Coutinho dan Neymar. Bek tengah Eder Militao, yang dinyatakan positif COVID-19, juga tidak ikut.

Selain itu, Alex Telles juga akan absen dalam pertandingan melawan Uruguay setelah dinyatakan positif terkena virus corona. Guilherme Arana dari Atletico Mineiro telah ditempatkan dalam posisi siaga untuk menggantikan bek kiri Manchester United dalam laga tersebut setelah ia dinyatakan positif lagi pada hari Minggu, kata CBF.

Dimasukkannya Galhardo adalah hadiah atas performa mencetak golnya yang produktif untuk Internacional. Gelandang berusia 31 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A Brasil musim ini dengan 15 gol dalam 19 pertandingan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1609895402084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?