Tiba di Indonesia, Bagus Kahfi Langsung Ngumpul dengan Raffi Ahmad dkk.


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/11/20 - 12:20
  •    14.226

Bagus Kahfi, mengalami cedera panjang.
Bagus Kahfi, mengalami cedera panjang. (Mola TV)

Setelah 11 bulan tak pulang ke Indonesia karena mengikuti program Garuda Select di Inggris-Italia dan menjalani proses penyembuhan cedera, Bagus Kahfi sudah kembali ke Tanah Air. Hal itu terindikasi dari beberapa unggahan instastory publik figur nasional.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad lewat akun instagramnya @raffinagita1717. Dalam video singkatnya, Raffi berbincang dengan Bagus yang sedang berada dikediamannya.

Saat itu, rumah Raffi sedang dikunjungi banyak orang, seperti Hamka Hamzah, Shahar Ginanjar, dan beberapa selebriti Tanah Air. Mereka disibukkan dengan bermain game dan Bagus pun ambil bagian.

Baca Juga :


Menjawab pertanyaan Raffi, Bagus menginfokan bahwa dirinya sudah tiba di Indonesia pada Minggu (15/11/2020) sore. Ia pun mengatakan merasa senang bisa mendapatkan kesempatan berlatih di Eropa.

Mengacu pada keberadaan bagus di Indonesia saat ini, artinya proses penyembuhan dirinya di Eropa telah tuntas.

Sebelumnya, ia harus menjalani proses pemulihan cedera patah tulang pergelangan kaki kanan yang didapat dalam laga vs Reading U-18 pada awal Maret 2018.

Sementara itu, tim pelatih timnas U-19 dikabarkan tak tahu soal keberadaan Bagus di Indonesia. Artinya, jika memang seperti itu kepulangan Bagus tak berkaitan dengan pemusatan latihan (TC) timnas U-19. halaman 2 dari 3
Bagus Kahfi dan Raffi Amad (instastory/@raffinagita1717)






Video Trending



Berita Terkait


1605249001807

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?