Fitur Terbaru Apa Saja Yang Ada di Football Manager 2021?


  •    Robert
  •    16/11/20 - 15:10
  •    848

FM21
FM21

Vidio gim kenamaan Football Manager 2021 akan dirilis dalam waktu dekat atau pada 24 November 2020.

Anda bisa mendapatkan akses lebih awal ke game dengan melakukan pre-order kapan saja sebelum rilis penuh. Akses Awal tersedia sekitar dua minggu sebelum tanggal jalan 24 November dan akan tersedia di Epic Games Store untuk pertama kalinya, serta Steam.

FM21 Touchsekali lagi disertakan gratis (khusus PC / Mac). Game lengkap akan berharga Rp 449, 999.

Seperti biasa, Football Manager 2021 tersedia untuk dimainkan di Mac dan PC, terutama.

Baca Juga :


Sama seperti versi gim sebelumnya, Anda juga bisa mendapatkan Football Manager Mobile 2021 di ponsel atau tablet Anda. Anda sudah dapat melakukan praorder game di App Store dan Google Play Store untuk iOS dan Android.

Menariknya, Football Manager juga akan kembali hadir Xbox untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade. Versi Xbox dari gim ini dimodelkan pada versi Gim Touch tetapi sepenuhnya unik dari FM utama. Versi ini akan tersedia di Xbox One, Xbox Series X dan Xbox Series S. FM21 Touch juga akan dirilis di Nintendo Switch pada bulan Desember.

Lantas apa saja yang baru di FM21? halaman 2 dari 5
Interaksi



Komunikasi di FM semakin meningkat tahun ini. Berita besar dari pembaruan mungkin adalah kemampuan untuk memberi isyarat di Football Manager 2021, membawa pelatih jenis baru ke garis depan permainan - Anda dapat melempar botol air ke seberang ruang ganti untuk menunjukkan betapa kesalnya anda.

Anda dapat berkomunikasi melalui berbagai sinyal non-verbal dalam game, artinya Anda dapat membuka tangan kepada pemain untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda ramah atau bereaksi cepat melalui isyarat yang lebih memotivasi. Anda juga dapat menggunakan gerakan Anda ke media - hubungan apa pun yang Anda miliki dalam permainan akan mendapat manfaat dari ini.



Obrolan Cepat juga telah ditambahkan, jadi apakah seorang jurnalis menghubungi atau Anda perlu berbicara dengan pemain yang sedang dalam masa pinjaman, sebuah jendela dapat muncul di jendela Anda yang ada - mirip seperti jika Anda menjelajah di Facebook saat di internet. Konferensi pers juga telah diperbarui, dengan petugas pers Anda memberi tahu Anda tentang suasana ruangan, memberi Anda lebih banyak konteks seputar pertanyaan dan yang terpenting, memberi tahu Anda pertanyaan mana yang harus dan tidak harus Anda jawab. Di sinilah gerakan Anda bisa berguna juga.

Percakapan tatap muka juga mengalami perubahan. Beberapa peserta dapat ditambahkan ke rapat Anda, Anda dapat mengamati bagaimana setiap orang bereaksi terhadap percakapan - seperti pemain, agen mereka, dan direktur sepak bola Anda - dan Anda juga akan mendapatkan ringkasan rapat. Selain itu, ada lebih banyak lokasi latar belakang 3D daripada sebelumnya. halaman 3 dari 5
Hari Pertandingan



Hari pertandingan. menjadi bagian terpenting dari menjadi seorang manajer. Mulai dari persiapan sebelum pertandingan hingga pembicaraan tim dan wawancara, Anda akan memiliki kendali lebih besar atas tim Anda daripada sebelumnya.

Pertemuan taktis pra-pertandingan Anda akan digunakan untuk mempertimbangkan analisis dengan lawan Anda, merencanakan pengaturan taktis Anda dan mengukur bagaimana hasilnya dengan para pemain. Sekarang, Anda akan mengonfirmasi pemilihan tim terakhir Anda dan membuat perubahan pada menit-menit terakhir sebelum disajikan dengan susunan pemain lawan Anda; Petugas pers Anda juga dapat memberi Anda pembaruan dari media sosial tentang apa yang dipikirkan penggemar tentang pilihan Anda.



Pembicaraan tim juga telah dilakukan ulang. Anda sekarang berada di tengah ruangan dengan pemain lapangan Anda tersebar dalam setengah lingkaran - dalam urutan nomor regu - dan Anda dapat mengobrol dengan para pemain dengan gerakan Anda dan melihat bagaimana pidatonya. Untuk pertandingan yang disiarkan di TV, Anda akan menghadiri pra-pertandingan satu lawan satu untuk mengobrol dengan FM.

Presentasi pengalaman hari pertandingan juga sangat disegarkan, dengan grafik susunan tim yang tampak lebih seperti yang Anda lihat di TV dan grafik pertandingan tampak jauh lebih realistis. Anda dapat membuat perubahan cepat pada gaya taktis, formasi, dan mentalitas tim Anda dalam game dan formasi XI pertama Anda diletakkan di tengah sekarang, di mana Anda dapat melihat semua statistik kunci.

Ada statistik pertandingan yang lebih mendalam untuk diberikan di tengah pertandingan, dengan pelatih dan analis data dapat membantu Anda. Pencahayaan telah didesain ulang agar terlihat lebih realistis, gerakan pemain lebih baik dari sebelumnya, dan tidak ada lagi "skating" dari para pemain.

Setelah pertandingan, petugas pers Anda akan memasukkan kliping media terbaik setelahnya, bersama dengan troll di media sosial itu. Plus, semua skor akhir datang dari lapangan di seluruh negeri. Itu cukup untuk membuat Anda melepaskan pekerjaan Anda dan bermain sebagai Manajer Sepakbola penuh waktu. halaman 4 dari 5
Transfer Pemain



Tentu saja, ini bukan pembaruan FM tanpa melihat sedikit perubahan pasar transfer - bagaimanapun, ini adalah dunia yang berbeda di luar sana dengan yang kita hadapi 12 bulan lalu.

Pertemuan transfer menjadi tajuk utama. Anda dapat bertemu dengan berbagai anggota tim Anda untuk membicarakan posisi yang ingin Anda targetkan untuk musim yang akan datang. Dari sana, pemandu bakat Anda dapat melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik untuk Anda, artinya visi jangka panjang klub dapat lebih mudah dicapai dengan pemain yang Anda inginkan. Ada juga peran perekrutan baru di dalam game, karena analis baru dapat mempelajari data yang Anda kumpulkan bahkan lebih menyeluruh dari sebelumnya.



Realisme pasar telah melihat pembaruan dengan ketidakpastian keuangan yang tercermin dan Anda akan dapat bertanya kepada agen tentang apakah mereka dapat melihat klien mereka datang ke klub Anda atau tidak - jadi Anda tahu apakah akan membuang-buang waktu Anda dengan mereka sebelum Anda tawaran.

Dengan cara yang sama seperti perantara klub bereaksi di dunia nyata, Anda akan dapat mengetahui apa yang sebenarnya diperlukan agar target Anda datang ke klub. Anda akan dapat menimbang gaji dan urusan transfer Anda akan lebih mudah untuk dikerjakan daripada sebelumnya. halaman 5 dari 5
Selebrasi Juara



Sukses tidak datang dengan mudah di dunia FM yang menyebalkan, jadi perayaan Anda juga tidak akan terasa setengah matang. Pembuat game telah menambahkan sejumlah elemen menarik di puncak setiap musim, yang berarti Anda sekarang dapat bersulang untuk kemenangan atau berkubang dalam rasa malu dengan semangat yang jauh lebih besar daripada sebelumnya.

Perubahan terbesar adalah dimasukkannya potongan adegan perayaan trofi. Jika Anda cukup beruntung untuk mengantongi pot di akhir musim, maka Anda akan melihat pemain Anda disajikan dengannya, di podium, diselimuti badai confetti yang sesuai. Juga akan ada kehebohan media dan sosial yang lebih besar atas pencapaian Anda setiap musim. Pemain akan melakukan wawancara dengan pers dan Anda juga harus melakukannya.

Belum memenangkan piala tetapi masih merasakan semacam kesuksesan? Itu terjadi, tanyakan saja Mauricio Pochettino. Ya, jika Anda menghindari degradasi, mencapai promosi, atau menyeret diri Anda ke kualifikasi Eropa di hari terakhir, Anda masih bisa menyaksikan perayaan. Pemain mungkin melakukan lap kehormatan dan pengawasan media akan sama intensnya.






Video Trending



Berita Terkait


1439525400000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?