Roberto Mancini Masih Positif Covid-19, Timnas Italia Tetap Menang Terus


  •    Dwi Anggoro
  •    17/11/20 - 10:30
  •    316

Roberto Mancini
Eurosport

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini dilaporkan masih positif terkena virus corona dan Alberico Evani harus terus memimpin melawan Bosnia-Herzegovina.

La Gazzetta dello Sport mengungkapkan pelatih Italia itu masih positif mengidap virus corona, dua pekan setelah ia dinyatakan positif terkena virus, karena hasil tes terbaru tiba pagi ini.

Mancini masih dalam karantina dan tidak akan kembali pada waktunya untuk pertandingan melawan Bosnia di UEFA Nations League.

Baca Juga :


Evani telah memimpin dalam kemenangan 4-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Estonia dan diikuti dengan kemenangan 2-0 melawan Polandia untuk membawa Azzurri ke puncak Grup A Liga Bangsa-Bangsa 1.

Dia akan terus bermain di Bosnia minggu ini, saat Italia bertandang ke Sarajevo dengan tujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan berturut-turut dalam kompetisi tersebut. bermain di Bosnia minggu ini, saat Italia bertandang ke Sarajevo dengan tujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan berturut-turut dalam kompetisi tersebut. halaman 2 dari 2


Buka-bukaan Futsal Bersama Pemain Senior Andriansyah Agustin - #ASKPLAYER







Video Trending



Berita Terkait


1610104202372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?