Sebelum Kembali ke Daerah Masing-masing, Skuat Timnas Futsal Jalani Tes Rapid


  •    Rissalah Maulana
  •    17/11/20 - 07:20
  •    379

timnas futsal indonesia
timnas futsal indonesia (foto: FFI)

Skuat timnas futsal Indonesia menyelesaikan pemusatan latihan singkat di Surabaya yang digelar sejak 12 Oktober dan berakhir pada 14 November lalu.

Menjalani latihan di bawah pandemi Covid-19, skuat timnas futsal Indonesia tetap menegakan protokol kesehatan seperti selalu menjaga kebersihan dan membatasi pergerakan.

Beberapa protokol telah diterapkan oleh manajemen timnas futsal salah satunya adalah menutup akses ke pemusatan latihan ke publik untuk menjaga skuat dari ancaman pandemi.

Baca Juga :


Begitu pula agenda usai, para pemain dan juga staf kepelatihan menjalani tes rapid kembali ke daerahnya masing-masing untuk memastikan diri bebas dari Covid-19.

Pada Sabtu (14/11) lalu, latihan terakhir digelar oleh skuat Bambang Bayu Saptaji cs.

Agenda latihan terakhir adalah gim Internal di mana skuat dibagi ke dalam dua tim yang diadu dalam latihan situasi. Setelahnya para pemain mendapatkan pengarahan terakhir sebelum akhirnya dipulangkan ke daerah masing-masing.
halaman 2 dari 3
"Saya merasakan profesionalisme dari masing-masing pemain yang mulai bertambah dan Saya merasakan kemajuan besar pada TC kali ini," tulis coach ken dalam akun Instagramnya.

Skuat timnas futsal Indonesia dijadwalkan kembali ke pemusatan latihan pada awal 2021 mendatang.

AFC Futsal Championship dijadwal ulang pada 23 Maret - 3 April 2021. Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1605345601777

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?