Begini Rencana TC Lanjutan Timnas Futsal Indonesia, Kumpul Lagi Tahun Depan


  •    Rissalah Maulana
  •    17/11/20 - 06:50
  •    747

timnas futsal indonesia
tc timnas futsal indonesia (foto: FFI)

Setelah hampir satu bulan menjalani pemusatan latihan di Surabaya, timnas futsal Indonesia akhirnya menyudahi agenda.

Pemusatan latihan digelar di Baskhara Arena Surabaya sejak 12 Oktober yang diikuti 19 pemain. Karena pandemi covid-19 yang belum mereda, maka AFC Futsal Championship yang rencana awal digelar 2-13 Desember 2020 di Kuwait diundur tahun depan.

Selain itu skuat timnas futsal Indonesia menyudahi pemusatan latihan yang digelar sejak 12 Oktober lalu di Baskhara Arena Surabaya. Sabtu (14/11) menjadi hari terakhir pemusatan latihan.

Baca Juga :


Rencananya, skuat timnas futsal akan kembali berkumpul pada Februari tahun depan. "Mengenai kelanjutan TC Timnas Futsal Indonesia, tim pelatih merancangnya mulai awal Februari 2021. Lokasi TC tahap kedua tetap di Surabaya," tulis FFI dalam rilisnya.

Rencana TC ini kemungkinan cukup mepet dengan persiapan menuju AFF Futsal Championship yang berencana digelar pada Februari di Thailand.

Sementara untuk AFC Futsal Championship, timnas Indonesia punya waktu persiapan 1,5 bulan jika waktu TC dimulai Februari 2021.

AFC Futsal Championship dijadwal ulang pada 23 Maret - 3 April 2021. Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 2 dari 2


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi







Video Trending



Berita Terkait


1605340893849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?