Latihan di Klub, Pemain Timnas Futsal Diharap Sesuaikan Program Kensuke Takahashi


  •    Rissalah Maulana
  •    17/11/20 - 08:20
  •    545

timnas futsal indonesia
timnas futsal indonesia (foto: FFI)

Setelah hampir satu bulan menjalani pemusatan latihan di Surabaya, timnas futsal Indonesia akhirnya menyudahi agenda pada 14 November ini.

Pemusatan latihan digelar di Baskhara Arena Surabaya sejak 12 Oktober yang diikuti 19 pemain. Namun karena pandemi covid-19 yang belum mereda, maka AFC Futsal Championship yang rencana awal digelar 2-13 Desember 2020 di Kuwait diundur tahun depan.

Untuk itu skuat dan staf kepelatihan timnas futsal dipulangkan kembali ke klub dan daerah masing-masing. Meski begitu semua pemain diharapkan tetap berlatih dan menjaga kondisi masing-masing dengan menyesuaikan program.

Meski berlatih sendiri, para pemain diharapkan terus berkordinasi dengan staf kepelatihan timnas futsal akan porsi latihan yang sesuai, begitu pula jika mereka telah kembali bergabung bersama klubnya.

Baca Juga :


"Pemain harus bisa menjaga stamina dengan berlatih sendiri. Kalau berlatih di klub, semoga pemain difasilitasi dalam latihan yang sesuai program coach Kensuke," kata Dimas Bagus Agung Kurniawan, manajer timnas futsal Indonesia.

Timnas futsal berencana kembali berlatih pada Februari 2021 untuk bersiap menghadapi dua agenda yaitu AFF Futsal Championship dan AFC Futsal Championship.

AFC Futsal Championship dijadwal ulang pada 23 Maret - 3 April 2021. Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!

Terakhir diubah:  24/11/20 - 21:12






Video Trending



Berita Terkait


1605342001986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?