Negara Lockdown, Norwegia Harus Ganti Seluruh Pemainnya untuk Nations League


  •    Robert
  •    17/11/20 - 12:10
  •    560

Norwegia (foto: Be soccer)
Norwegia (foto: Be soccer)

Norwegia harus memanggil skuat baru yang berbasis di luar negeri untuk pertandingan Nations League melawan Austria, setelah pertandingan melawan Rumania dibatalkan.

Negara asal Skandinavia itu seharusnya menghadapi Rumania pada Minggu malam di lanjutan Nations League Liga B Grup 1 tetapi pertandingan itu dibatalkan pada hari Sabtu karena tes Covid-19 positif di kamp Norwegia.

Baca Juga :


Tidak ada pemain lain yang memiliki tes positif, jadi sesuai dengan aturan UEFA, anggota skuat lainnya bebas melakukan perjalanan ke Rumania tetapi pemerintah Norwegia tidak mengizinkan tim tersebut meninggalkan negara itu untuk memainkan laga tandang.

Pemain seperti Martin Odegaard, Erling Haaland hingga Jens Petter Hauge dipastikan tidak akan bermain. Mereka pun memanggil 18 pemain baru yang berbasis di luar negeri untuk menghadapi Austria, dimana banyak debutan yang dipanggil.

Negara lain telah melonggarkan aturan karantina untuk olahraga elit, dengan pemerintah Inggris mengizinkan tim Islandia melakukan perjalanan dari Denmark meskipun ada larangan perjalanan untuk semua orang dari sana, tetapi Norwegia tidak akan melakukan hal yang sama. halaman 2 dari 3
"Tim nasional dalam karantina, dan kami ketat. Itu adalah landasan dari tindakan yang berarti bahwa kami tidak harus menutup sebanyak negara lain," kata Perdana Menteri Erna Solberg.

"Jika tim nasional diberikan pengecualian, tekanan akan datang di semua area lain. Karantina infeksi adalah inti dari pekerjaan kami untuk mencegah penyebaran."

Dalam upaya untuk memastikan laga perebutan di puncak klasemen melawan Austria pada hari Rabu tidak berjalan sama, skuat mereka pun harus diganti sepenuhnya.

Baca Juga :


Tidak ada pemain di skuat asli atau yang berbasis di Norwegia yang dapat dipanggil ke skuat baru, "Kami bekerja dengan tim alternatif, ya, tapi kami tidak yakin apakah kami akan berhasil," ujar juru bicara FA Norwegia Christer Madsen mengatakan kepada Reuters melalui pesan teks.

Norwegia kemungkinan akan mengalami kekalahan untuk pertandingan pertama yang dibatalkan dan kemenangan Austria atas Irlandia Utara pada hari Minggu akan menempatkan mereka di posisi terdepan dalam grup.

Namun tim Norwegia yang bermain bersama masih memiliki kesempatan untuk memuncaki grup saat mereka menghadapi Austria pada hari Rabu.

Kemenangan dengan dua gol atau lebih akan membuat mereka berada di puncak grup. Memuncaki grup berarti promosi ke Liga A untuk Nations League dan memberi mereka kesempatan ekstra untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

Para pemain di skuat asli dapat kembali ke negara tempat mereka bermain dan menyelesaikan karantina mereka di sana, meskipun secara teori tidak ada alasan klub mereka tidak dapat memainkannya akhir pekan depan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605762001719

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?