Beckham Putra Merasa Nyaman, Kakang Rudianto Butuh Adaptasi Ekstra


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/11/20 - 12:40
  •    1.679

Beckham Putra Nugraha, gelandang timnas U-19. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)
Beckham Putra Nugraha, gelandang timnas U-19. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Beckham Putra Nugraha semakin nyaman dalam menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Stadion Madya, Jakarta, pada 16-23 November 2020. Meski langsung melahap menu latihan fisik, naik-turun tangga serta sebagian melakukan skipping, ia mengaku tak menemui kendala.

"Alhamdulillah, sejauh ini saya sangat enjoy berlatih di pemusatan latihan. Belum ada kendala apapun," katanya seperti dikutip dari situs resmi Persib.

"Hanya saja, kami memang perlu mematuhi protokol kesehatan. Itu penting buat semua yang terlibat di sini," ujarnya lagi.

Baca Juga :


Motivasi Adik kandung Gian Zola itu pun tak pernah kendor dalam menampilkan performa terbaiknya saat latihan. Ia ingin menjadi bagian dari skuad timnas U-19 untuk ajang resmi.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di sini seperti yang biasanya saya lakukan," tuturnya.

Sementara itu, rekan sesama Persib di timnas U-19, Kakang Rudianto, sedikit kesulitan dalam melahap menu latihan di sesi perdana. Sebagai pendatang baru, jebolan Garuda Select jilid II itu memang masih harus beradaptasi.

“Latihan perdana ini cukup berat dan saya harus bisa mengimbangi intensitas latihan ini dengan kerja keras. Untuk adaptasi saya terus berkomunikasi dengan pemain yang lama atau pun yang baru dipanggil,” ucap Kakang. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610458201703

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?