Best XI Versi Jose Mourinho: Tidak Ada Pemain MU


  •    Robert
  •    17/11/20 - 14:30
  •    4.942

Jose Mourinho - Tottenham (foto: Premier League)
Jose Mourinho - Tottenham (foto: Premier League)

Manajer asal Portugal, Jose Mourinho memilih sebelas pemain terbaik berdasarkan pemain yang pernah ia latih, dan tidak ada ruang untuk siapa pun dari Manchester United.

Sejak pertama kali melambungkan dirinya pada tahun 2003 dengan memenangkan Piala UEFA bersama Porto, dalam pertandingan persahabatan kontroversial melawan Celtic, Mourinho telah mengelola beberapa pemain terbaik dari generasi tersebut.

Dia telah memenangkan banyak penghargaan di Chelsea, Inter, Real Madrid dan Manchester United dan sekarang berharap untuk lebih banyak trofi bersama Tottenham Hotspur di masa depan.

Baca Juga :


Meskipun memenangkan Piala Liga dan Liga Europa bersama United, serta Community Shield, dia tidak memilih siapa pun yang pernah bekerja dengannya di Old Trafford untuk jajaran sebelas terbaik versinya.

Berbicara kepada AS pada bulan Maret lalu, pemain berusia 57 tahun itu mengungkapkan pilihannya yang didominasi oleh pemain Chelsea dengan hingga 8 nama. Sebut saja Pert Cech, John Terry, Frank Lampard hingga Eden Hazard.

Cristiano Ronaldo yang pernah bersama Mourinho di Madrid juga masuk pilihannya. Begitu juga dengan Mesut Ozil, yang saat ini terpinggirkan di Arsenal.




halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623650402078

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?