Bek Sayap Legendaris Brasil Yakin Alexander-Arnold Bersinar di Piala Dunia 2022


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/11/20 - 16:30
  •    394

Trent Alexander-Arnold
Trent Alexander-Arnold (Getty)

Bek sayap legendaris Brasil, Cafu menyanjung performa bek kanan Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold. Pemilik caps terbanyak bersama Selecao itu yakin Alexander-Arnold bakal bersinar di Piala Dunia 2022.

Cafu, sebagai duta besar Qatar 2022 Supreme Committee for Delivery and Legacy (SC), menyampaikan kekagumannya pada Alexander-Arnold. Ia menilai Alexander-Arnold berpotensi menjadi pemain terbaik dunia di posisinya.

“Alexander-Arnold memiliki kepribadian yang unik di lapangan,” kata Cafu dikutip dari AS. 

“Dia tidak memiliki rasa takut dalam menjaga permainan alaminya, sehingga dia telah berkembang dengan cepat dalam waktu singkat dan itu akan membantunya menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League.

Baca Juga :


Cafu kemudian memberikan saran khusus bagi Alexander-Arnold. Bek sayap Milan dari tahun 2003 sampai 2008 itu berharap Alexander-Arnold bisa terus bekerja keras untuk mempertajam kelebihan yang dimiliki.

“Supaya dia menjadi pemain terbaik dunia saya sarankan dia terus bekerja keras untuk mempertahankan keunggulan alaminya, yaitu menjaga kebugaran fisiknya dan caranya menendang bola yang luar biasa.

“Jika dia memenangkan Piala Dunia bersama Inggris, maka prestasi itu akan mengangkatnya ke level pemain terbaik di dunia,” kata bek kanan yang meraih dua gelar Piala Dunia bersama Timnas Brasil tahun 1994 dan 2002 itu.

halaman 2 dari 3

Lebih lanjut, Cafu yakin Alexander-Arnold bakal menjadi bek kanan terbaik di dunia saat Piala Dunia Qatar diselenggarakan tahun 2022 mendatang. 

Baca Juga :


"Alexander-Arnold masih muda dan dia memiliki masa depan yang cerah jika dia terus berada di jalur yang benar. Saya memprediksi dia akan menjadi salah satu bek kanan terbaik di Inggris dan dunia. 

“Dia hanya harus belajar untuk membedakan pesepak kbola dengan pesepak bola internasional dan saya menyarankan dia untuk melihat dirinya sebagai pesepak bola internasional.

“Seorang internasional memahami pentingnya dedikasi, konsentrasi, dan etos kerja yang membantu pikiran fokus dalam setiap situasi, dan sejauh yang saya ketahui, saya yakin dia akan menjadi salah satu pemain yang menonjol di Piala Dunia 2022.”

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605766201734

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?