Pesan Kensuke Takahashi Untuk Skuat Timnas Futsal: Jangan Lengah!


  •    Rissalah Maulana
  •    17/11/20 - 12:07
  •    385

kensuke takahashi
kensuke takahashi (Foto: ffi)

Skuat timnas futsal Indonesia menyelesaikan pemusatan latihan selama sebulan yang digelar pada 12 Oktober hingga 14 November di Baskhara Arena, Surabaya, Jawa Timur.

Waktu sebulan ini jadi momen berharga buat pelatih kepala Kensuke Takahashi. Setelah tujuh bulan tak bertemu timnya, dia akhirnya bisa bertatap muka langsung untuk kembali memberi arahan, meski di bawah protokol kesehatan ketat karena pandemi Covid-19.

"Pemain memperlihatkan perkembangannya dari berbagai aspek dengan total 40 sesi latihan," tulisnya dalam akun instagram

"Saya merasakan profesionalisme dari masing-masing pemain yang mulai bertambah dan Saya merasakan kemajuan besar pada TC kali ini."

Baca Juga :


Dia juga berpesan agar para pemain jangan terlena dengan pembubaran ini dan tetap menjaga kondisi setiap hari.

"Pesan kepada para pemain agar jangan sampai kehilangan massa otot dan level kebugaran. Terus berlatih dengan program yang sudah ada," kata Kensuke Takahashi.

Kensuke juga ingin 19 pemain yang ada tetap berkordinasi dengan tim dokter dan juga fisioterapis jika ada cedera atau kondisi tubuh yang kurang baik.
halaman 2 dari 3
"Selama jeda TC kalau ada pemain yang cedera, bisa berkomunikasi dengan dokter timnas futsal dan fisioterapis. Jangan sampai lengah dengan kondisi badan," Kensuke Takahashi, menambahkan.

Skuat timnas futsal akan kembali berlatih pada Februari 2021 mendatang untuk menghadapi AFC Futsal Championship.

AFC Futsal Championship dijadwal ulang pada 23 Maret - 3 April 2021. Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 3 dari 3


Aksi Basia Putri Pemain Persija Putri di Depan Kamera







Video Trending



Berita Terkait


1605342001986

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?