Cara Chelsea Gaet Pulisic Jadi Inspirasi Manchester United untuk Rekrut Sancho


  •    Rizka Perdana Putra
  •    17/11/20 - 15:10
  •    2.724

Jadon Sancho (kiri) dan Christian Pulisic ketika membela Borussia Dortmund
Jadon Sancho (kiri) dan Christian Pulisic ketika membela Borussia Dortmund (Getty)

Manchester United kabarnya masih berminat mendatangkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho ke Old Trafford. Namun, Dortmund tak akan membiarkan  Sancho hengkang saat bursa transfer dibuka Januari 2021 mendatang.

Manchester United musim lalu sudah berusaha untuk merekrut Sancho. Namun, negosiasi harus menemui jalan buntu setelah Dortmund kukuh untuk menjual Sancho dengan biaya transfer sebesar 120 juta euro.

Meski begitu, ketertarikan Manchester United kepada Sancho belum pudar. Mereka bahkan ingin mengamankan tanda tangan wonderkid 20 tahun itu sebelum Euro 2021 digelar bulan Juni mendatang. 

Baca Juga :


Menurut laporan 90min, Manchester United sudah menemukan solusi andai Dortmund enggan melepas Sancho pada bulan Januari. Manchester United bakal meniru taktik negosiasi yang dilakukan Chelsea untuk merekrut Christian Pulisic dari Dortmund pada bulan Januari 2019 lalu.

Sesuai kesepakatan tercapai, The Blues mengizinkan Pulisic tetap membela Dortmund sampai akhir musim dengan status pinjaman.

Namun, saat ini masih belum jelas apakah Sancho dan Dortmund tertarik dengan kesepakatan tersebut. Sebab, ada kans Dortmund bakal mendapat penawaran lebih menarik jika Sancho tampil apik saat kompetisi Euro 2021.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614814607717

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?