Mikel Arteta Gusar Performa Arsenal Tidak Seimbang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/11/20 - 21:00
  •    3.199

Mikel Arteta, pelatih Arsenal.
Mikel Arteta, pelatih Arsenal. (arsenalfc.com)

Kekalahan telak 0-3 yang didapat Arsenal dari Aston Villa pada pekan lalu masih belum bisa dilupakan oleh Mikel Arteta, juru taktik Arsenal.
Menurutnya, hasil buruk itu tak seharusnya didapat. Pasalnya, grafik permainan Arsenal sedang dalam level yang bagus.

Tiga laga sebelumnya, mereka bahkan dua kali membantai lawannya di Liga Europa, Dundalk (3-0) dan Molde (4-1) serta unggul 1-0 atas Manchester United.

Baca Juga :


"Kami masih jauh (dari sempurna)," katanya. "Itu bagian dari proses. Hasilnya harus segera, dan tantangan yang kami hadapi dengan klub yang kami wakili adalah kami harus menang secepat mungkin di setiap pertandingan di setiap kompetisi," tutur Arteta di situs resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu pun sedikit terganggu dengan catatan statistik Arsenal di musim 2020/21. Dari total selururh pertandingan yang mereka mainkan, kekalahan hanya didapat dari Liga Inggris, yaitu vs Aston Villa, Leicester City, Manchester City, dan Liverpool.

"Sejauh ini kami telah memainkan 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini, kami menang 10 kali dan kalah empat kali dan empat di antaranya terjadi di Liga Inggris. Jadi ini sedikit tidak seimbang," tutur Arteta.

"Saya belajar lebih banyak ketika hal-hal tidak berjalan dengan baik," ucapnya lagi.

Arsenal akan bertandang ke Elland Road, markas Leeds United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (22/11) pada pukul 23.30 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung hanya di MOLA TV. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605954601882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?