Garuda Select III Bakal Hadapi Akademi Klub Top Bundesliga


  •    Robert
  •    17/11/20 - 17:10
  •    688

Garuda Select (Super Soccer)
Garuda Select (Super Soccer)

Tak hanya klub akademi Inggris, Garuda Select angkatan ketiga dipastikan akan berhadapan dengan banyak klub top Bundesliga Jerman.

Setelah musim lalu Garuda Select juga menjajal kekuatan klub junior Italia, seperti Inter dan juga Juventus, pada tahun ini mereka dipastikan akan memiliki tantangan baru.

"Beberapa klub besar seperti Borussia Dortmund, Bayern Muenchen, Schalke 04, Eintracht Frankfurt, dan FC Cologne berpeluang menjamu Garuda Select," kata Mirwan Suwarso, selaku perwakilan Mola TV.

"Mereka sudah menyatakan kesediaannya untuk bekerja sama dengan program kami," lanjutnya.

Baca Juga :


Selain itu pada edisi kali ini skuat Garuda select juga akan kedatangan pemain internasional seperti dari Italia, Afrika dan Amerika.

Terdapat 21 nama yang berhasil lolos seleksi tahap akhir untuk mengikuti Garuda Select angkatan ketiga di Inggris. Empat di antaranya adalah jebolan angkatan kedua.

Mereka yang kembali diberangkatkan adalah Rafli Asrul (gelandang), Fernando Pamungkas (gelandang), Kakang Rudianto (bek), dan Edgar Amping (bek). Rafli dan Edgar adalah pemain PSM U-16, Kakang dari Persib U-16, dan Fernando dari SSB Sasana Bhakti. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605997873684

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?