Duh! Kepala Kasper Schmeichel Terkena Benturan Keras Saat Membela Denmark


  •    Adil Pradipta
  •    17/11/20 - 20:10
  •    308

Kasper Schmeichel (Extra.ie)
Kasper Schmeichel (Extra.ie)

Kiper timnas Denmark dan Leicester City, Kasper Schmeichel, hampir mengalami cedera serius saat berbenturan dengan pemain Islandia.

Denmark menang 2-1 saat menjamu Islandia, Minggu (15/11). Di babak pertama, terjadi insiden yang melibatkan Schmeichel dengan striker Islandia, Albert Gudmundsson.

Saat itu Schmeichel berlari ke ujung kotak penalti untuk mengamankan bola. Dari arah berlawanan Gudmundsson berlari kencang dan tidak sempat menhindar. Kepala sang kiper mengalami benturan cukup keras dengan paha Gudmundsson.

Baca Juga :


Schmeichel sempat mendapat perawatan sebelum melanjutkan pertandingan. Tetapi akhirnya dia digantikan saat memasuki babak kedua.

Setelah pertandingan pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand, meyakinkan Schmeichel tidak cedera serius dan melakukan pergantian sebagai langkah perlindungan pemainnya.

"Schmeichel berada dalam kondisi yang baik. Memang terlihat parah, tapi tidak ada masalah dengan kepalanya. Pengecekan akan terus dilakukan. Kami berharap dia baik-baik saja," kata Hjulmand seperti dilansir dari Mirror.

Belum diketahui apakah Schmeichel sudah dalam kondisi baik untuk tampil mengawal Leicester City menghadapi Liverpool pada lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1604628002511

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?