Dua Klub Liga Premier Berebut Jasa Arkadiusz Milik


  •    Robert
  •    17/11/20 - 22:00
  •    588

Arkadiusz Milik dan Carlo Ancelotti dari Napoli (foto: Eurosport)
Arkadiusz Milik dan Carlo Ancelotti dari Napoli (foto: Eurosport)

Dua klub Liga Premier Inggris, Everton dan Tottenham dikabarkan mengejar striker Arkadiusz Milik dari Napoli pada bursa transfer Januari mendatang.

Everton baru saja merekrut gelandang Brasil, Allan dari Napoli di awal musim dengan dana mencapai 22 juta poundsterling. Dan Carlo Ancelotti butuh tambahan pemain dalam diri Milik untuk menambaha daya gedor Everton.

Pemain internasional Polandia berusia 26 tahun itu belum memainkan satu pertandingan pun untuk Napoli musim ini dan kontraknya habis pada musim panas.

Baca Juga :


Namun Ancelotti tidak melupakan bagaimana Milik mencetak 29 gol selama 18 bulan di Stadio San Paolo, termasuk hat-trick dalam pertandingan terakhirnya sebagai pelatih melawan Genk di Liga Champions.

Dan dia berharap tawaran di kisaran 10 juta pounds sudah cukup untuk membujuk Napoli melepasnya pada Januari. halaman 2 dari 3
Napoli membayar 32 juta pounds untuk menandatangani Milik dari Ajax pada 2016 tetapi waktunya di Italia dirusak oleh dua cedera yang menyiksa.

Tapi Everton harus mengalahkan minat dari Spurs dan Inter Milan yang bisa menawarkan harga lebih tinggi daripada yang mereka inginkan.

Baca Juga :


Ancelotti berada di pasar untuk memiliki pelapis Dominic Calvert-Lewin yang sedang dalam performa apiknya setelah mengizinkan Moise Kean bergabung dengan Paris St. Germain dalam status pinjaman.

Everton akan bertandang ke Craven Cottage markas dari Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (22/11) pada pukul 19.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di MOLA TV. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1605940202462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?