Berawal dari Instagram, Neymar Pacaran Sama Penyanyi Seksi Brasil


  •    Adil Pradipta
  •    17/11/20 - 22:10
  •    4.436

Gabily pacar Neymar (Instagram/Gabily)
Gabily pacar Neymar (Instagram/Gabily)

Neymar dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi seksi Brasil, Gabily. Padahal sebelumnya sempat dirumorkan pacaran dengan model Natalia Barulich.

Dikabarkan media Brasil Extra, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah delapan bulan punya hubungan dengan Gabily. Keduanya juga sering bepergian bersama ke sejumlah negara meski tidak tampak di media sosial.

Hubungan Neymar dan Gabily disebut berawal dari Instagram. Pemain timnas Brasil itu mengirim pesan lewat DM Instagram dan mereka bertemu secara sembunyi-sembunyi saat karantina wilayah di Brasil.

Baca Juga :


Akhirnya hubungan Neymar dan Gabily diketahui publik setelah penyanyi berusia 25 tahun itu diundang oleh Neymar ke Paris.

Masih diberitakan Extra, Neymar sudah memperkenalkan Gabily kepada keluarga dan teman-temannya. Walaupun stiker PSG itu lebih suka menjalani hubungan tanpa ikatan.

Gabily pun tidak keberatan bahkan kedua pasangan ini menjalin hubungan open relationship. Artinya Neymar dan Gabily saling mengizinkan pasangan mereka memacari orang lain.

Gabily memulai karier musiknya pada 2016. Semenjak itu dia punya lima album Extended Plays (EP) dan baru pada September lalu merilis album studio pertamanya yang diberi judul Eternal Classics.






Video Trending



Berita Terkait


1605668402235

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?