Rizky Faidan PSS Sleman Keluar sebagai Juara Pre-Season Indonesian Football e-League PES 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    17/11/20 - 20:50
  •    426

IFeL
IFeL

Rizky Faidan yang menjadi wakil PSS Sleman keluar sebagai juara Pre-Season Indonesian Football e-League (IFeL) PES 2020.

Pada laga final yang berlangsung di Highground PIK, Jakarta Utara, Minggu (15/11/2020), Faidan berhasil mengalahkan Ferry Gumilang yang menjadi wakil Arema melalui pertandingan super seru.

Faidan sendiri menyudahi babak reguler dengan berada diperingkat kelima sementara Faidan finish diperingkat pertama. Pada babak grandfinal, Faidan dan Ferry berada satu grup di Grup A. Selain PSS dan Arema, ada juga Borneo FC dan PSM Makassar. Sementara di Grup B berisikan Barito Putera, Madura United, Persija Jakarta, dan Persita Tangerang.

Pada fase grup yang berlangsung Sabtu (14/11), PSS berhasil finish sebagai juara Grup A dengan hasil 2 kemenangan dan 1 kali imbang. Hasil imbang diraih saat melawan Arema yang juga meraih hasil yang sama dengan PSS, baik PSS dan Arema pun lolos ke babak semifinal. Di Grup B yang lolos adalah Persita dan Madura.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Pada babak semifinal yang berlangsung dengan sistem best of 3, PSS berhasil mengalahkan Madura dengan agregat 2-1. Di game pertama, PSS harus kalah dengan skor 2-0, tapi di game kedua dan ketiga, PSS berhasil menang dengan skor 3-0 dan 5-2.

Pada semifinal lainnya, Arema menjalani laga super alot melawan Persita dengan agregat 2-1. Di game pertama, Arema harus melewati babak adu penalti setelah waktu normal dan perpanjangan waktu berakhir imbang 3-3. Di adu penalti, Arema menang 3-2. Di game kedua, Persita berhasil menang dengan skor 3-2. Di game penentuan, Arema berhasil mengalahkan Persita dengan skor 3-2 untuk lolos ke laga final.

Di laga final, PSS berhasil memenangi game pertama dengan skor meyakinkan 5-3. Namun, di game kedua, Arema berhasil menyamakan kedudukan setelah meraih kemenangan 4-3. Di game penentu, PSS akhirnya menyudahi perlawanan Arema dengan skor 3-2.

Faidan yang menjadi wakil PSS pun menjadi juara Pre-Season IFeL PES 2020 dengan Ferry harus puas sebagai runner-up. Diperebutan peringkat ketiga, Elga Cahya Putra dari Madura berhasil mengalahkan Elul Wibowo dari Persita dengan agregat 2-0.



CLASS IS PERMANENT! Yos Adi Wicaksono Best Saves! 🔥







Video Trending



Berita Terkait


1603724403709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?