Ketua PSSI Puji Turnamen eSports PES IFeL yang Mengisi Kekosongan Liga 1


  •    Dwi Anggoro
  •    17/11/20 - 21:40
  •    455

Mochamad Iriawan
IFeL

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sangat senang dengan adanya Indonesian Football e-League (IFeL), yaitu turnamen esports PES 2020 yang menggunakan klub-klub Liga 1 Indonesia.

Sosok yang biasa disapa Iwan Bule ini ikut menghadiri acara grand final (IFeL) di Highground PIK, Jakarta Utara, Minggu (15/11/2020) malam. Menurutnya turnamen ini mengisi kekosongan Liga 1 yang masih ditunda dan dirinya berharap edisi berikutnya akan diikuti seluruh peserta Liga 1.

"Terima kasih ini sangat menghibur disaat liga belum bertanding, jadi sangat luar biasa. Saya lihat bagaimana player mainkan tim Liga 1 masing-masing," ungkap Iriawan seusai acara kepada media.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
"Saya lihat event ini sangat luar biasa. Saya minta IFeL ini bisa dikembangkan dan terakomodasi dengan baik. Saya tentu menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang menyelenggarakan turnamen ini karena sangat menarik," jelasnya.

"Selamat kepada penyelenggara, mungkin kedepannya lebih bisa ditingkatkan lagi agar semua tim Liga 1 bisa ikut acara ini agar lebih seru dan besar lagi," pungkasnya.

IFel 2020 sendiri diikuti oleh 10 tim Liga 1 2020, yaitu PSS, Arema FC, Persita Tangerang, Madura United, Barito Putera, Persija Jakarta, Borneo FC, PSM Makassar, Persik Kediri, dan PSIS Semarang.

Pada edisi Pre-season IFeL tahun ini, PSS yang diwakili Rizky Faidan keluar sebagai juara setelah mengalahkan Arema yang diwakili Ferry Gumilang dengan skor 5-3, 3-4, dan 3-2.


CLASS IS PERMANENT! Yos Adi Wicaksono Best Saves! 🔥







Video Trending



Berita Terkait


1605315602416

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?