Ketua IFeL Yakin Musim Depan semua Klub Liga 1 Akan Berpartisipasi di eSports PES


  •    Dwi Anggoro
  •    17/11/20 - 22:28
  •    326

IFeL
IFeL

Putra Sutopo, selaku ketua Indonesian Football e-League (IFeL) yakin musim depan seluruh klub Liga 1 akan ikut serta.

Dirinya juga bersyukur acara yang sudah dimulai sejak September berlangsung lancar. Ia juga berterima kasih atas dukungan dari PSSI.

"Alhamdulilah ini di luar ekspetasi saya, positif banget dari segi suporter, PSSI, dan federasi esport juga IESPA. Alhamdulillah acara kita bisa disambut, dan kita juga bisa menyuguhkan tayangan yang menarik di kalangan masyarakat," ungkapnya kepada media.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
"Pak Iwan (Bule) bilang federasi sangat suport dengan event-event seperti ini karena di saat Liga 1 sedang berhenti ini bisa menjadi hiburan bagi suporter yang rindu dengan liga sepakbola Indonesia. Yang pasti kita disambut positif oleh PSSI," lanjutnya.

"Yang pasti, tim lebih banyak lagi. Kita ingin membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin menjadi profesional player PES, season ini kita menggunakan pro player karena, kita ingin memperkenalkan IFeL. Event ini lumayan di dengar. Ke depan kita ingin fans-fans menjadi bagian dari IFeL," pungkasnya.

IFel 2020 sendiri diikuti oleh 10 tim Liga 1 2020, yaitu PSS, Arema FC, Persita Tangerang, Madura United, Barito Putera, Persija Jakarta, Borneo FC, PSM Makassar, Persik Kediri, dan PSIS Semarang.

Pada edisi Pre-season IFeL tahun ini, PSS yang diwakili Rizky Faidan keluar sebagai juara setelah mengalahkan Arema yang diwakili Ferry Gumilang dengan skor 5-3, 3-4, dan 3-2.


CLASS IS PERMANENT! Yos Adi Wicaksono Best Saves! 🔥







Video Trending



Berita Terkait


1605103685400

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?