Ali Daei Legawa Rekornya Disalip Cristiano Ronaldo


  •    Rissalah Maulana
  •    18/11/20 - 06:30
  •    10.429

ali daei
ali daei (foto: tasnimnews)

Legenda sepakbola Iran, Ali Daei, mengaku legawa jika rekor top skor di timnas yang telah dipegangnya selama 14 tahun dipecahkan Cristiano Ronaldo.

Ali Daei yang pernah memperkuat beberapa tim di Jerman seperti Arminia Biefeld, Hertha Berlin hingga Bayern Munich mencetak 109 gol dari 13 tahun pengabdiannya bersama timnas Iran dari 1993 hingga 2006.

Sementara Ronaldo yang mencetak satu gol di laga persahabatan melawan Andorra yang menghasilkan kemenangan 7-0 membukukan 102 gol. Dia berselisih tujuh gol atas Daei dan jika tak ada aral melintang, rekor ini bisa dipecahkan dalam waktu dekat.

Baca Juga :


Dua gol Ronaldo di bulan Oktober ke gawang Swedia pada UEFA Nations League membuatnya melewati torehan 100 gol.

“Saya akan memberi selamat secara langsung. Ronaldo telah mencetak 102 gol bersama Portugal sejauh ini dan akan mengalahkan rekor saya, saya yakin, tapi dia masih memiliki tujuh gol lagi, ”kata Daei dalam wawancara dengan tuttomercatoweb.com.

“Akan menjadi kehormatan nyata bagi saya jika pemain sekaliber dia bisa mengalahkan rekor saya. Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik tidak hanya di era ini, tetapi juga sepanjang masa. Dia adalah fenomena mutlak, "tambahnya.

Portugal akan menghadapi laga terakhirnya pada 2020 melawan Kroasia pada Rabu (18/11) dinihari WIB. Kemungkinan Ronaldo baru bisa memecahkan rekor Ali pada 2021 mendatang di karirnya masih cemerlang dan tetap jadi pilihan di Portugal. halaman 2 dari 2


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi







Video Trending



Berita Terkait


1610258401485

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?