Laga Nations League Antara Swiss vs Ukraina Ditunda


  •    Rissalah Maulana
  •    18/11/20 - 00:04
  •    637

ukraina vs swiss
ukraina (foto: uaf)

Laga UEFA Nations League antara Ukraina kontra Swiss yang seharusnya berlangsung pada Rabu (18/11) dini hari WIB resmi ditunda akibat himbauan dari pemerintah Swiss.

Dalam rilisnya, Asosiasi Sepakbola Ukraina menyebut skuatnya harus dikarantina lebih lanjut di daerah tempat mereka menetap yaitu Kanton Lucerne di Swiss sehingga mereka tidak bisa melanjutkan pertandingan.

"UEFA memberi tahu Asosiasi Sepak Bola Ukraina bahwa 'karena keputusan yang kompeten dari Departemen Kesehatan Kanton Lucerne untuk mengkarantina seluruh delegasi tim nasional Ukraina, pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA Swiss - Ukraina tidak dapat berlangsung'"

Baca Juga :


"UEFA, UAF dan Asosiasi Sepak Bola Swiss siap untuk pertandingan tersebut, tetapi larangan otoritas lokal membatalkan semua harapan organisasi sepak bola untuk mengadakan pertandingan tersebut," lanjut pernyataan tersebut.

Keputusan lebih lanjut dari laga ini akan diputuskan oleh FIFA.

Laga ini masih menentukan untuk kedua tim di mana Ukraina masih punya peluang untuk lolos dengan mengemas poin enam di grup 4. Sementara Swiss mencoba menghindari zona degradasi ke liga B. halaman 2 dari 2


Evanmovic Mau Bela Negara Lewat Futsal dan Kepolisian! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1605760202528

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?