Pendapatan Hak Siar LaLiga Turun, Klub Dihadapkan Pada Pemotongan Gaji Besar-besaran


  •    Robert
  •    18/11/20 - 08:00
  •    736

LaLiga
LaLiga

Barcelona harus secara besar-besaran menurunkan tagihan gaji mereka tahun depan, setelah LaLiga menentukannya pada hari Selasa.

Raksasa Catalan diizinkan untuk menghabiskan total 382,7 juta euro untuk gaji tahun depan dan itu berarti pengurangan sebesar 288 juta euro dibandingkan dengan situasi mereka saat ini. Ini berarti klub harus memberlakukan penurunan gaji sebesar 41 persen dalam situasi saat ini.

Baca Juga :


Asosiasi Sepak Bola Spanyol merilis batasan gaji untuk semua klub di LaLiga pada hari Selasa. Sama seperti Barcelona, Real Madrid juga harus memotong gaji mereka secara drastis, meskipun situasi juara bertahan tidak terlalu buruk.

El Real saat ini menghabiskan sekitar 641 juta euro untuk gaji dan mereka harus menurunkannya ke angka 468,5 juta euro, turun ke angka 172 juta euro.

Untuk menentukan batas gaji di LaLiga, mereka melihat pendapatan klub dan hak siar televisi di masa depan. Klub mengalami penurunan pendapatan besar-besaran karena pandemi virus corona dan ada kekhawatiran klub akan kehilangan lebih banyak uang jika pandemi terus berlanjut. halaman 2 dari 3
Sepak bola Spanyol masih belum mengizinkan satu pun suporter masuk ke dalam stadion dan diharapkan langkah ini akan berlanjut di masa mendatang.

"Klub-klub masih mengeluarkan uang lebih dari yang diharapkan," ujar ketua LaLiga Javier Tebas kepada Marca.

Baca Juga :


"Klub tidak bisa melepaskan kontrak yang sedang berlangsung. Klub-klub top akan terpukul paling keras. Oleh karena itu, akan sulit untuk melakukan pembelian di bulan Januari. ”

Pembatasan gaji di LaLiga merupakan pukulan besar lainnya bagi Barcelona, yang berada dalam krisis keuangan dan harus memotong gaji mereka dengan 180 juta euro sebelum akhir Januari. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610803801861

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?