Legenda Jerman Sodorkan Satu Nama Pengganti Alaba di Bayern


  •    Robert
  •    18/11/20 - 08:10
  •    494

Dayot Upamecano - RB Leipzig (Inews)
Dayot Upamecano - RB Leipzig (Inews)

Bayern Munchen harus mempertimbangkan nama Dayot Upamecano sebagai pengganti David Alaba atau Jerome Boateng, kata legenda sepak bola Jerman Lothar Matthaus.

Bayern akan pergi ke bursa transfer untuk mencari pemain di lini belakang, karena mereka akan ditinggal dua sosok senior di akhir musim.

Baca Juga :


Matthaus menegaskan bahwa Upamecano akan menjadi pemain yang sempurna untuk Bayern jika mereka memutuskan untuk merekrut bek tengah baru.

"Jerome rentan cedera dan telah mencapai usia tertentu pada usia 32 tahun," kata legenda Bayern Matthaus kepada AZ.

"Dalam beberapa tahun terakhir dia sering menerima kritik, termasuk dari saya, dan itu benar. Tapi dia selalu bersikap profesional dan menikmati kebangkitan yang luar biasa di bawah Hansi Flick. Satu hal yang jelas, jika David Alaba harus pergi bersama Boateng, Bayern akan membutuhkan pengganti." halaman 2 dari 3
"Tentu saja ada beberapa solusi internal: Lucas Hernandez, Niklas Sule, Benjamin Pavard, dan Tanguy Nianzou. Dari apa yang kudengar, Nianzou pasti seorang raksasa, bakat yang sangat hebat. Meski demikian, penguatan dari luar tetap dibutuhkan. Dayot Upamecano dari Leipzig pasti akan menjadi pemain yang sangat cocok dalam hal kualitas."

Baca Juga :


Upamecano telah menarik minat banyak klub Eropa dan Matthaus yakin Bayern cukup kuat untuk memenangkan persaingan dengan klub lainnya.

"Saya sudah mendapat kesan bahwa Bundesliga menggantikan Liga Premier selama pandemi. Anda bisa melihat dari hasil tim-tim Jerman di Liga Champions mampu mengimbangi. Bayern, Dortmund, Leipzig dan Gladbach semuanya memainkan sepakbola yang atraktif dan menyerang. Bundesliga bersinar, dan karena itu juga menarik bagi banyak pemain top." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610240402215

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?