Sebelum Euro 2020 Dimulai, MU Akan Rampungkan Transfer Sancho


  •    Robert
  •    18/11/20 - 08:30
  •    1.489

Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Foto: Bundesliga)
Jadon Sancho - Borussia Dortmund (Foto: Bundesliga)

Manchester United masih sangat tertarik untuk bisa membawa pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dan mereka saat ini menargetkan kesepakatan pada awal 2021.

Transfer tersebut kemudian akan membuat Sancho pindah ke Old Trafford selama musim panas, tetapi United ingin menyelesaikan kesepakatan lebih awal, karena mereka akan dapat berkonsentrasi pada pemain lain.

United telah mengerjakan transfer Sancho selama hampir setahun dan sangat ingin mendapatkannya selama transfer musim panas 2020. Mereka gagal memenuhi permintaan Dortmund dan raksasa Bundesliga itu tetap teguh dengan harga yang mereka minta, yakni mencapai 120 juta euro.

Baca Juga :


Negosiasi berlangsung pada seluruh jendela transfer, tetapi tidak menghasilkan kesepakatan.

Pembicaraan antar klub terus berlanjut di luar jendela transfer dan meski United sadar bahwa perekrutan Sancho pada Januari tidak mungkin dilakukan, mereka berharap menemukan kesepakatan pada bulan-bulan pertama 2021.

Dortmund akrab dengan kesepakatan seperti itu karena mereka pernah menjual Cristian Pulisic ke Chelsea pada Februari, mempertahankan pemain Amerika itu dengan status pinjaman hingga akhir musim. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611111601883

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?