Celtic Bisa Jadi Pelarian Bagus untuk Dean Henderson dari MU


  •    Robert
  •    18/11/20 - 09:10
  •    353

Dean Henderson - Manchester United (Foto: Metro)
Dean Henderson - Manchester United (Foto: Metro)

Penjaga gawang Manchester United Dean Henderson saat ini sedang mempertimbangkan tawaran peminjaman dari beberapa klub pada jendela transfer Januari 2021 mendatang.

Kiper Inggris itu dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Liga Premier, tetapi ia hanya menjadi pilihan kedua di Old Trafford di belakang David de Gea, yang tampaknya telah menemukan bentuk terbaiknya musim ini.

Untuk tetap masuk dalam skuat Inggris untuk Euro 2020 pada tahun depan, Henderson ingin bermain lebih sering.

Baca Juga :


Aston Villa tertarik selama musim panas, tetapi mereka memutuskan untuk mendatangkan Emiliano Martinez dari Arsenal. Dengan semua klub Liga Premier juga berminat, sementara pindah ke luar Liga Premier tampaknya tidak mungkin untuk Henderson.

Ini bisa berarti bahwa Henderson perlu mempertimbangkan untuk pindah ke luar Inggris, dimana klub Skotlandia, Celtic sebagai opsi yang ideal.

Raksasa Skotlandia memiliki Vasilis Barkas sebagai penjaga gawang pilihan pertama mereka, tetapi pemain Yunani berusia 26 tahun itu dapat dengan mudah digantikan oleh Henderson.

Celtic saat ini berada di posisi kedua, delapan poin di belakang Rangers tetapi dengan dua pertandingan di tangan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610885402389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?