Wejangan Teco untuk 6 Pemain Junior Bali United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/11/20 - 10:30
  •    417

Stefano Cugurra, pelatih Bali United.
Stefano Cugurra, pelatih Bali United. (Bali United)

Geliat Bali United dalam membina pemain-pemain muda mulai mendapatkan hasil positif. Mereka berhasil mendelegasikan lima nama ke timnas U-16 dan U-19 serta satu pemain ke program Garuda Select III.

Ada Komang Tri Arta Wiguna dan Irfan Jauhari yang tahun lalu tampil bersama Bali United U-19 kini ambil bagian di timnas U-19. Sebelum mengikuti TC di Jakarta saat ini, keduanya juga berangkat dalam TC di Kroasia sebagai persiapan ke Piala AFC U-20 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Di timnas U-16, Bali United menyumbang tiga nama yang kembali menjalani TC di Bogor, yaitu Made Putra Kaicen, Marcell Januar Putra dan Kadek Arel Priyatna. Mereka akan dipersiapkan ke Piala AFC U-17 2021 di Bahrain.

Baca Juga :


Satu nama lainnya adalah I Putu Dipa Yogi Arta dari Bali United U-16. Ia mendapat kesempatan bersama tim pilihan untuk menjalani program Garuda Select III di Inggris-Jerman.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, bangga dengan kondisi tersebut. Juru taktik asal Brasil itu pun memberikan pesan kepada enam pemain tersebut.

"Mereka patut bersyukur mendapat kesempatan ini. Tentu mereka harus kerja keras dan semangat dalam menjalani latihan. Selain itu, mengikuti instruksi pelatih juga menjadi hal wajib untuk mereka," tutur pelatih yang biasa disapa Teco itu.

"Mereka harus bisa menikmati setiap program yang diberikan tim pelatih. Semoga mereka bisa konsisten dan tetap menjadi bagian dalam tim untuk tampil pada ajang internasional tahun depan tersebut," katanya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606029001487

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?