Legenda Timnas Mesir Sebut Mohamed Salah Lalai Hingga Positif Covid-19


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/11/20 - 11:00
  •    298

Mohamed Salah
Mohamed Salah (instagram/@mosalah)

Eks Penyerang Timnas Mesir, Ahmed Mido Hossam mengaku tidak habis pikir dengan keputusan Mohamed Salah yang menghadiri pernikahan adik kandungnya sebelum kemudian dikonfirmasi terkena Covid-19.

Selain mengkritik Salah, Mido juga menyebut timnas Mesir tidak bersikap adil karena mengizinkan bintang Liverpool itu pergi meninggalkan tempat pemusatan latihan untuk acara pribadi.

Baca Juga :


Seperti diketahui, beberapa hari sebelum membela Mesir, Salah kedapatan mengikuti pesta perkawinan sang adik, Nasr Salah. Ratusan orang menghadiri acara yang berlangsung di Kairo ini meski terdapat larangan berkerumun karena pandemi virus Corona.

"Saya tahu saya akan diserang setelah membuat komentar ini, tapi ini harus disampaikan. Salah membuat kesalahan besar dengan menghadiri pernikahan saudaranya, beberapa hari sebelum timnas Mesir bertanding. Dia sangat lalai dan mengabaikan langkah-langkah pencegahan virus corona. Hasilnya, dia sekarang terinfeksi," kata Mido dilansir Al-Nahar TV.
halaman 2 dari 3
"Kelalaian Salah membuat timnas Mesir kehilangan pemain penting di laga yang penting. Dia juga merisikokan kesehatan rekan-rekannya. Dia seharusnya tidak menghadiri acara adiknya. Ini adalah acara yang diikuti 800 orang dengan setengah hadirin memberikan salam dan ciuman untuk Salah." sambungnya. 

"Hal penting lain adalah dibiarkannya sikap Salah dari pihak timnas Mesir. Ini semakin menegaskan bahwa ada kecenderungan pemain lebih besar dari timnas. Ini bisa menyebabkan kegagalan besar."

Baca Juga :


"Para ofisial di Mesir tidak mengeluarkan kritik kepada Mohamed Salah dan kerugian yang disebabkan oleh kelalaiannya. Disini, saya menyebutkan satu per satu: Menteri Olahraga Ashraf Sobhi, Ketua EFA Amr Al-Ganayni, pelatih timnas Hossam Al-Badri, dan direktur timnas Mohamed Barakat. Kalian semua pengecut dan takut pada fans Mohamed Salah.

"Salah seharusnya disalahkan atas apa yang dia lakukan, tapi semua orang (di timnas Mesir) merasa takut untuk melakukannya," tutup Mido yang pernah berkarier bersama Ajax Amsterdam, AS Roma dan Tottenham Hotspur ini. 
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610251202321

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?