Teco Sambut Positif Kabar Hadirnya Tim Basket Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/11/20 - 11:10
  •    316

Stefano "Teco" Cugurra
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Klub asal Pulau Dewata, Bali United dalam beberapa bulan terakhir memang menjadi perbincangan setelah kencang beredar kabar bila mereka juga akan membentuk tim basket.

Apa yang dilakukan manajemen Bali United ini memang menyerupai tim-tim besar Eropa yang juga memiliki tim basket seperti Real Madrid dan Barcelona.

Walaupun belum diumumkan secara resmi, namun sepertinya hal tersebut hampir menjadi kenyataan. Kabarnya manajemen tim Serdadu Tridatu juga sudah resmi mendaftarkan diri untuk keikutsertaan di ajang Indonesian Basketball League (IBL) tahun depan.

Kabar tentang hadirnya tim basket Bali United ini pun disambut positif oleh pelatih kepala Stefano "Teco" Cugurra. Pelatih yang sukses membawa Bali United juara Liga 1 2019 ini menganggap bila hadirnya tim basket akan menjadi hiburan baru untuk masyarakat Pulau Dewata.

"Ya, saya pikir dengan adanya tim basket Bali United akan menjadi hal yang bagus untuk masyarakat Bali. Mereka jadi punya hiburan baru yaitu menonton basket selain sepak bola. Tapi jujur saya belum tahu pasti mengenai tim basket dan masih tunggu rilis resmi dari manajemen," kata Teco.

Selain sudah menentukan home base, manajemen Serdadu Tridatu juga dikabarkan sudah sepakat mendatangkan beberapa pebasket ternama untuk bergabung dengan tim basket Bali United. 

Beberapa nama yang dikabarkan akan bergabung yaitu antara lain Surliyadin (Prawira Bandung), Tri Hartanto (Pelita Jaya Bakrie), Yerikho Tuasela (Pacific Caesar Surabaya) dan Lutfi Koswara (NSH Jakarta). 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1609925401795

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?