Liga 1 Ditunda, Bek Bali United Fokus Asuh Tiga Anak Kembarnya


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/11/20 - 11:30
  •    493

Dias Angga Putra
Dias Angga Putra (Baliutd.com)

Ditundanya kompetisi Liga 1 2020 memang sangat disayangkan banyak pihak. Namun tidak sedikit juga para pemain yang mengambil hikmah dari ditundanya Liga 1, salah satunya bek Bali United, Dias Angga Putra. 

Dias yang beberapa bulan lalu baru saja dikaruniai tiga anak kembar mengaku bila waktu libur kompetisi memang benar-benar ia manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama istri dan ketiga anaknya tersebut. 

"Aktivitas selama libur kompetisi memang saya lebih banyak dirumah mengurus anak. Memang setelah lahiran, saya langsung tinggal ke Bali. Mungkin sekarang saat yang tepat buat saya bisa menikmati waktu dengan keluarga," kata Dias Angga. 

"Perasaannya pasti senang dan bahagia karena Allah memberi kami karunia langsung tiga anak. Tentu ini menjadi amanah untuk saya dan istri, semoga kami bisa mendidik dan membimbing mereka dengan baik," sambungnya. 

Baca Juga :


Merasa bila dirinya dan sang istri belum terlalu berpengalaman dalam mengasuh anak, Dias pun mengaku kerap berkomunikasi dengan keluarga atau teman yang sudah lebih dulu memiliki anak. Selain itu Dias juga mengaku sudah bisa membedakan wajah tiga anak kembarnya tersebut. 

"Ya, kami sering konsultasi dengan orang tua, kakak dan juga teman dekat yang lebih berpengalaman agar kami tidak salah saat mendidik anak," ujar Dias. 

"Pastinya saya dan istri sudah bisa membedakan mereka bertiga. Sudah mulai keliatan perbedaannya," tutup Dias yang sudah tiga musim membela skuad Serdadu Tridatu. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610025002250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?