Messi Senang dengan Performa Argentina Usai Menang dari Peru


  •    Robert
  •    18/11/20 - 12:10
  •    8.345

Lionel Messi - Argentina vs Peru (foto: FIFA)
Lionel Messi - Argentina vs Peru (foto: FIFA)

Lionel Messi memuji penampilan Argentina saat meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Peru dan yakin mereka akan semakin kuat.

Nicolas Gonzalez dan Lautaro Martinez mencetak gol pada babak pertama di Lima pada hari Selasa, mengangkat tim asuhan Lionel Scaloni meraih kemenangan ketiga dalam empat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Argentina memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 11 pertandingan, sementara mereka telah memenangkan tiga kualifikasi tandang terakhir mereka - sesuatu yang belum pernah mereka raih sejak tahun 2000.

Baca Juga :


Messi senang dengan penampilan Argentina, yang terjadi lima hari setelah hasil imbang mereka di kandang melawan Paraguay.

"Senang dengan kemenangan ini, kami membutuhkannya setelah pertandingan yang kami mainkan tempo hari," kata sang bintang melalui akun Twitter Argentina.

"Sejak awal kami memiliki pertandingan yang hebat, gol-gol datang dan kami menciptakan banyak, banyak peluang." halaman 2 dari 3
Messi menambahkan: "Babak kedua beberapa hari yang lalu sudah sangat bagus dan saya pikir kami melanjutkan di jalur yang sama, bahkan menaikkan level sedikit.

"Saya pikir inilah cara yang harus kita ikuti. Sedikit demi sedikit kita menjadi lebih kuat sebagai sebuah kelompok."

Messi membuat penampilan Argentina ke-142 melawan Peru, bergabung dengan pemain hebat Brasil Cafu untuk posisi kelima terbanyak oleh seorang pria Amerika Selatan.

Baca Juga :


Pemenang enam kali Ballon d'Or itu ingin terus berkontribusi untuk Argentina, yang menang di Peru untuk pertama kalinya sejak 2004.

"Setiap kali saya datang ke sini, saya mencoba melakukan yang terbaik dan saya merasa memenuhi syarat untuk memperjuangkan jersey ini," kata Messi.

"Saya merasa senang untuk terus bekerja dan menambahkan permainan." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1610755202011

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?