Bayu Pradana Tak Mau Fisiknya Menurun karena Libur Terlalu Panjang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/11/20 - 15:00
  •    455

Bayu Pradana, gelandang Barito Putera.
Bayu Pradana, gelandang Barito Putera. (liga-indonesia.id)

Vakumnya Liga 1 2020 dengan durasi waktu yang sangat panjang membuat sejumlah pemain khawatir dengan kondisi fisiknya. Meski sudah berlatih mandiri, mereka sadar bahwa efeknya tak akan semaksimal jika latihan bersama tim secara langsung.

Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang senior Barito Putera, Bayu Pradana.

“Dari tim pelatih memang kasih program latihan buat para pemain. Terakhir kemarin masih diberikan program latihan mingguan,” kata gelandang 29 tahun tersebut seperti dikutip dari situs resmi Barito Putera.

Meski berlatih mandiri, Bayu bertekad untuk menerapkan kedisiplinan yang ketat. Ia ingin level kebugaran fisiknya tetap bagus saat kompetisi dimulai lagi.

Baca Juga :


“Selain menjalankan program latihan dari pelatih, saya pun jaga kondisi sendiri. Saya masih terus berusaha jaga Kondisi sendiri saat libur panjang ini,” tuturnya.

Kendati demikian, ia tak lupa untuk memanfaatkan waktu di rumah untuk lebih dekat dengan keluarga.

“Saya dirumah manfaatkan waktu sekarang ini untuk lebih dekat dengan keluarga. Mumpung lagi libur, kemarin kan ninggalin anak istri terus. Sekarang dikasih hikmahnya libur panjang, ya saya manfaatkan lebih dekat dengan keluarga,” ujarnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1608715801841

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?