Agen Sebut Jorginho Selalu Ingin Dilatih Maurizio Sarri


  •    Robert
  •    18/11/20 - 16:00
  •    278

Jorginho dan Maurizio Sarri (foto: Express)
Jorginho dan Maurizio Sarri (foto: Express)

Perwakilan dari gelandang Chelsea, Jorginho mengonfirmasi jika Maurizio Sarri masih menjadi pelatih, mungkin sang klien akan bergabung dengan pelatih asal Italia itu.

Pemain internasional Italia itu bekerja dengan baik bersama Sarri di Empoli, Napoli, dan kemudian di Stamford Bridge, jadi tentu saja ada laporan kuat bahwa ia juga akan bersatu kembali dengan pelatih favoritnya di Juventus.

Namun, Sarri dipecat setelah hanya satu musim bertugas - meski memenangkan gelar Serie A - dan saat ini sedang tanpa klub.

“Dia sangat senang dengan Frank Lampard dan Chelsea bisa melakukannya lebih baik dari musim lalu,” kata Joao Santos kepada Calciomercato.it.

Baca Juga :


“Hampir semua pemain Italia ada di Serie A, karena ini liga yang penting, tapi perjalanannya membawanya ke London. Jika Maurizio Sarri bertahan, mungkin dia akan bergabung dengan Juventus.

“Jorginho memiliki ikatan pribadi dan profesional dengan pelatih yang sangat kuat. Kami menunggu untuk melihat ke mana Sarri pergi, dan jika itu klub besar di Italia, Jorginho bisa mengikutinya."

Italia adalah unggulan teratas untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 dan saat ini berada di puncak grup Nations League mereka, selangkah lagi ke Final Four.

“Menjadi sentral di Nazionale adalah hadiah setelah 10 tahun bekerja keras di Verona, Napoli, dan Chelsea. Jika Italia memenangkan Nations League, mereka akan masuk ke Euro dengan lebih banyak kredensial unggulan.” halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611361802281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?