Aubameyang Paceklik, Kekhawatiran Legenda Arsenal Terbukti


  •    Adil Pradipta
  •    18/11/20 - 18:00
  •    626

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)
Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Pierre-Emerick Aubameyang belum menunjukkan ketajaman mencetak gol seperti musim lalu. Kekhawatiran legenda Arsenal, Thierry Henry, pun terbukti.

Saat menjadi pandit Sky Sports Henry menganalisa Arsenal punya ketergantungan besar terhadap kemampuan Aubameyang mencetak gol. The Gunners dinilai tidak punya pemain yang bisa menjadi alternatif sumber gol.

Musim lalu Aubameyang sudah mencetak delapan gol dari delapan laga. Dibandingkan baru dua gol sejauh ini. Bahkan striker asal Gabon itu mengakhiri musim dengan 22 gol.

Baca Juga :


"Jika Aubameyang tidak mencetak gol, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Arsenal," kata Henry seperti dilansir Sky Sports. Hal ini diungkapkan pada tahun 2019 lalu.

"Kalau Aubameyang tidak mencetak gol, Arsenal akan kesulitan. Jangan sampai hal itu terjadi," lanjutnya.

Terbukti saat ini daya ledak Arsenal ikut lesu. Tim asuhan Mikel Arteta baru sembilan kali mencetak gol dari delapan laga Liga Premier Inggris. Bahkan jumlah kebobolannya lebih banyak, 10 gol.

Aubameyang dkk. saat ini berada di peringkat 11 klasemen hasil empat kali menang dan empat kali kalah.

Selain Aubameyang pencetak gol Arsenal laiinya pada Liga Premier Inggris musim ini yakni, Alexandre Lacazette (3 gol), Bukayo Saka (1), Eddie Nketiah (1), Nicolas Pepe (1), dan Gabriel (1). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623319201628

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?