Tekad Pemain Keturunan Indonesia-Afrika di TC Timnas U-16


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/11/20 - 18:30
  •    2.529

Ronaldo Kwateh (kiri), siap bersaing dengan pemain lini depan timnas U-16 lainnya.
Ronaldo Kwateh (kiri), siap bersaing dengan pemain lini depan timnas U-16 lainnya. (PSSI)

Ronaldo Kwateh menjadi satu-satunya pemain keturunan yang dipanggil oleh Bima Sakti dalam pemustan latihan (TC) timnas U-16 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, bulan ini.

Ia berstatus sebagai pendatang baru sepanjang TC timnas U-16. Di kesempatan ini, dirinya mengaku sangat senang dan antusias dalam melahap menu-menu latihan arahan Bima.

"Saya sudah mulai bisa beradaptasi dalam tim. Ini sudah hari ketiga. Saya mencoba langsung berbaur, dekat dan akrab dengan pemain lain,” tutur Ronaldo seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Baca Juga :

Selanjutnya, anak dari mantan pesepak bola asing asal Liberia, Roberto Kwateh, itu ingin lebih beradaptasi di lapangan maupun luar lapangan.

“Semoga saya bisa lebih baik dan lebih akrab lagi dengan teman-teman yang lain. Saya ini berasal dari Persib U-16 yang bermain di Elite Pro Academy U16 yang bermain tahun lalu,” katanya.

“Saya juga merasa persaingan di lini depan tim ini cukup ketat, saya merasa harus lebih kerja keras lagi untuk memberikan yang terbaik di tim ini. Juga demi perkembangan permainan sepak bola saya kedepannya,” ucap Ronaldo melanjutkan.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1608091801658

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?