Son Heung-Min Cetak 2 Assist di Laga Uji Coba Bersama Korea Selatan


  •    Rissalah Maulana
  •    18/11/20ย -ย 20:00
  •    2.031

son heung min
son heung min (foto: kfa)

Setelah sempat tak bisa menggelar laga Internasional pada Oktober lalu karena pandemi Covid-19, Korea Selatan akhirnya bisa menggunakan jeda liga untuk memantapkan timnasnya.

Pemain-pemain yang tampil di Liga top Eropa dipanggil oleh pelatih kepala Paulo Bento seperti Hwang Hee-chan (RB Leipzig), Lee Kang-in (Valencia) dan juga tentu saja bintang utamanya, Son Heung-Min.

Penggawa Tottenham Hotspur tersebut meskipun tak mencetak gol, mencatatkan dua asis dari dua laga bersama Korea Selatan.

Laga digelar di Stadion Wiener Neustadt, Austria di mana Korsel bertemu Meksiko. Meksiko sukses memenangkan lag adengan skor 3-2. Gol pertama Korsel dari Hwang Ui-Jo dietak berkat asis Son.

Baca Juga :




Sementara laga kedua digelar di Bundesstadion Südstadt di negara yang sama melawan Qatar pada Selasa (17/11) lalu.

Pada laga ini, Korsel menang 2-1 atas Qatar berkat gol Hwang Hee-chan dan Hwang Ui-jo. Lagi-lagi gol Ui-Jo di laga ini dicetak dengan memanfaatkan asis Son.

Usai uji coba tersebut, para pemain kembali ke klubnya masing-masing. Dua laga tersebut merupakan satu-satunya waktu uji coba Internasional Korsel pada 2020 ini. Pandemi Covid-19 membuat mereka membatasi ruang gerak.

Son yang telah mencetak delapan gol di Liga Premier Inggris akan kembali ke Spurs untuk bersiap menghadapi partai lanjutan liga melawan Manchester City, Minggu (22/11) mendatang. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI

Terakhir diubah: ย 19/11/20ย -ย 12:05






Video Trending



Berita Terkait


1610759401623

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?