Lionel Messi Pasrah Jika Tak Lagi Jadi Pilihan di Timnas Argentina


  •    Rissalah Maulana
  •    18/11/20 - 20:30
  •    2.235

lionel messi
lionel messi (foto: instagram)

Di usia 33 tahun, Lionel Messi mungkin bukan lagi pemain yang sama seperti 10 tahun yang lalu bersama timnas Argentina. Apalagi setelah banyak kegagalan dialami seperti Piala Dunia 2014 dan 2018 hingga Copa America 2016.

Usai kemenangan 2-0 atas Peru di Lima yang membuat Argentina berada di posisi kedua klasemen kualifikasi piala Dunia 2022 zona conmebol.

Usai laga, salah seorang jurnalis lokal Peru rupanya mengetahui kritik dari publik Argentin akan performanya yang sudah tidak sama lagi seperti saat dirinya berusia 25 tahun.

Dilansir Globo, Messi menjawab pertanyaan dengan bijak dan menjelaskan bahwa dia selalu berusaha melakukan yang terbaik ketika dia bermain untuk tim nasional, dan diakhiri dengan penjelasan yang jelas.

Baca Juga :


"Setiap kali saya datang ke sini, itu karena saya mencoba melakukan yang terbaik, karena saya merasa mampu melakukan itu, untuk dapat terus membantu grup ini dan memperjuangkan tempat di timnas. Saya merasa baik, dan jika pelatih menginginkan saya, saya akan datang. Kalau tidak, saya tidak akan pergi, ” katanya.

Di kualifikasi ini, Messi hanya berhasil mencetak satu gol hingga saat ini lewat titik putih saat Argentina menang 1-0 atas Ekuador.

"Kami menaikkan level, melakukan apa yang hilang tempo hari (melawan Paraguay). Inilah jalan yang harus kita ikuti. Secara bertahap, kami menjadi lebih kuat sebagai kelompok dan sebagai tim," ungkap Messi.

Usai membela Argentina, Messi akan kembali ke Barcelona untuk melanjutkan kiprah. Laga terdekat ialah menghadapi Atletico Madrid pada Minggu (22/11). halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1610611202860

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?