Robert Alberts Tepis Kabar Timnas U-19 akan Uji Coba dengan Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    18/11/20 - 22:00
  •    1.064

Skuat Timnas U-19 ketika menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta
Skuat Timnas U-19 ketika menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta. (Sumber foto:PSSI)

Timnas U-19 Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Jakarta. TC akan berlangsung pada 13-23 November 2020.

Setelah itu, Timnas U-19 akan melanjutkan TC di luar negeri. Dua negara yang kabarnya jadi opsi lokasi TC skuat Garuda Nusantara adalah Spanyol dan Korea Selatan.

Namun apabila Timnas U-19 gagal melanjutkan TC ke Spanyol atau Korea Selatan, maka PSSI sudah menyiapkan rencana cadangan. Yaitu, menggelar TC di Indonesia.

Bila akhirnya Timnas U-19 harus TC di dalam negeri, PSSI akan menyiapkan sejumlah laga uji coba. Salah satu lawan yang akan dibidik kabarnya Persib Bandung.

Baca Juga :


Namun, pelatih Persib Robert Alberts enggan berspekulasi mengenai kemungkinan tersebut. Dia mengatakan sampai saat ini belum ada komunikasi apapun dari PSSI kepada manajemen Persib atau dirinya langsung.

"Soal pertanyaan Persib menjadi plan C untuk uji coba tim nasional jika tidak menemukan lawan bertanding, opini saya adalah saya tidak tahu apa acuannya. Jadi jawaban dari semua pertanyaan, saya sangat tidak tahu apapun, tidak ada surat resmi yang datang,” kata Robert.

Skuat Persib sendiri saat ini sedang diliburkan oleh Robert Alberts hingga awal Januari 2021. Keputusan itu tidak terlepas dari kembali tertundanya lanjutan Liga 1 musim ini yang sedianya diputar lagi mulai Oktober kemarin.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623898802901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?